Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 07 Juni 2013

Piala Peltha XIX 2013 Targetkan 200 Peserta

Sumber Asli -- TENIS COI - Dalam rangka  menunjang program kerja Persatuan olahraga daerah (Pengda). Persatuan tenis seluruh Indonesia (Pelti) Sulsel Khususnya pencab kembali mengadakan kejuaraan nasional tenis yunior dalam  memperebutkan Piala Peltha XIX 2013.


Rencananya Kejuaraan tingkat nasional ini  akan diselenggarakan pada 24 sampai 30 Juni Tahun 2013, di lapangan Karebosi, Jl Kajaolalido Makassar

Acara yang diselenggarakan langsung oleh Perkumpulan Tenis Tunas Harapan (Peltha), bekerjasama dengan pengda memperebutkan Piala Peltha telkom XiX serta media Parnert Tribun Timur.

Menurut pembina club Tenis Pelta Sulsel, Yulius yunus tedja, piala peltha telkom adalah kegiatan turnamen Tenis Junior Nasional yang dilaksanakan setiap Tahun, sesuai dengan kalender Turnamen P.P. Pelti, hal tersebut untuk meningkatkan fruekuensi turnamen kelompok Umur Junior yang bertaraf Nasional maupun Internasional.

"Hal demikian dapat menambah pengalaman bertanding dan sebagai wadah perkumpulan poin untuk masuk daftar peningkatan Nasional Pelti (PNP) khusus Atlet Tenis yang dipersiapkan pada Pra PON 2016"tutur Yulius dalam jumpa pers di. Toko  peltha sports topaz, Makassar.
Kejuaraan Nasional Tenis Yunior Nasional tersebut rencana akan di hadiri sekitara 200 peserta seluruh indonesis dengan keriteria umur 12 sampai 16 Tahun.

"Dengan melaksanakan turnamen tenis tingkat daerah, regional dan nasional saat ini, merupakan langka nyata kami lakukan untuk pembinaan prestasi bagi anak Bangsa sebagai generasi penerus dengan meraih prestasi penuh semangat sportifitas dan disiplin tinggi untuk mencapai karakter yang unggul di dalam kehidupan masyarakat,"ujar   Yulius yunus tedja yang juga selaku sekertaris umum Pelti Sul sel.

Yulius menambahkan, dalam rangka pembinaan prestasi bagi anak Peltha tidak berhenti berkarya bahkan Peltha terus melakukan pembinaa sudah 35 tahun lamanya.

Adapun biaya pendaftaranya hanya Rp. 150 ribu peroran . Peserta yang mendaftar langsung  mendaptkan satu lembar baju kaos.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: