Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 12 Juni 2013

Kejurda Kaltim > Tuan Rumah Tarakan Genjot Persiapan

Sumber Asli -- TENIS COI - Kejuaraan Daerah (Kejurda) tenis se Kaltim tahun ini sudah dipastikan digelar di Tarakan. terbaru, Pelti Kaltim juga telah memastikan jadwal kejuaraan resmi induk cabang tenis lapangan di Kaltim tersebut. Jika tidak ada halangan, kejurda dihelat 23 hingga 30 Juni di tenis indoor Telaga Keramat.


Pelti Tarakan sendiri sudah mempersiapkan perhelatan kejuaraan tersebut. Beberapa waktu lalu, Pelti Tarakan sudah membentuk panitia pelaksana yang diketuai Agus Rustiyanto. Ia pun memastikan, persiapan menggelar kejuaraan ini hampir rampung, baik lapangan maupun sarana dan prasarana lainnya.
“Persiapan sejauh ini sudah mencapai 90 persen untuk lapangan. Soal lapangan panpel tidak ada masalah karena sebelumnya sudah digunakan untuk pelaksanaan turnamen Women’s Circuit,” ujar Totot –sapaan akrabnya.  
Menurut Toto, ini merupakan kejurda terakhir bagi daerah di Kaltara karena tahun depan Kaltara menggelar kejurda sendiri. Namun Toto belum bisa memastikan berapa daerah yang siap ambil bagian karena sampai kemarin belum ada yang mendaftarkan diri. Diperkirakan, peserta baru ramai daftarkan diri mulai H-7.
Sementara itu, tuan rumah juga sudah mempersiapkan tim. Melalui seleksi selama 3 hari, sudah didapat pemain yang akan tampil di kejurda nanti. Mereka juga sudah masuk dalam pemusatan latihan. “Seleksi hari ini (kemarin, Red.) merupakan pemain yang telah lolos dan mengikuti training center (TC),” terang ketua tim persiapan atlet dan pemusatan latihan Harijanto.
Mengenai peta kekuatan lawan, Kapten –sapaan akrab Harijanto- menilai peta kekuatan di cabang tenis lapangan kini merata. “Baik Balikpapan, Samarinda, Bontang dan Kukar. Sedangkan di Utara sendiri Nunukan, Bulungan perlu diperhitungkan,” tambahnya.
Karena tuan rumah, Tarakan diperkirakan tampil dengan kekuatan penuh. Untuk kelompok junior diikuti 30 petenis (15 putra dan 15 putri) dengan turun di KU-10, 12, 14, 16 dan 18 tahun. Sedangkan kelompok senior dan veteran diikuti 20 petenis.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

1 komentar:

cv arta nugraha contraktor yang betgerak di idang pembuatan lapangan tenis mengatakan...

Kalo mau renovasi atau bikin lapangan tenis silahkan hub kami 082142255919 eko setyawan spcialis lapangan tenis