Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Sabtu, 08 Juni 2013

Piala Thamrin Internasional 2013 > Nuradim dan Efrilia Masuk Unggulan

Sumber Asli -- TENIS COI -Turnamen tenis Internasional yunior kembali akan diselenggarakan di lapangan tenis Kemayoran Jakarta. Event bertajuk PGN Internasional Piala Thamrin akan berlangsung mulai Minggu (9/6/2013) hingga 16 Juni mendatang.


Babak kualifikasi berlangsung dua hari, kemudian dilanjutkan babak utama hingga partai puncak  semifinal dan final tanggal 15 dan 16 Juni 2013.  Turnamen tersebut akan diikuti sekitar 400 pemain dari 17 negara termasuk Indonesia .

Sekum Pengprov Pelti DKI Jakarta Imam Supardi di Jakarta Sabtu (8/6/2013) mengatakan, untuk peserta luar negeri diantaranya berasal dari China Taipei yang mengirimkan pemain terbanyak dengan 16 petenis.
“Peserta yang sudah mendaftar ada 16 negara. Dari eropa ada Belgia, dari luar Asia ada Australia dan New Zeland. Peserta terbanyak itu dari China Taipei, ada 16 pemain, putranya 10 sedangkan putri ada 6. Jumlah peserta dari 16 negara putranya ada 160 putrinya ada 60an.” Terang Imam Supardi.
                
Imam Supardi menjelaskan, untuk unggulan pertama  putra babak utama dipegang oleh Shao-Chi Yang  (215)dari China  Taipei, sedangkan putrinya  oleh petenis India Sri Vaishnafi Peddi Reddi (166).
Sedangkan pemain Indonesia yang mendapat unggulan adalah Nuradim Ramadani (301) untuk kategori tunggal putra sebagai unggulan empat, sementara Efrilia Herlina (312) menduduki unggulan enam untuk kategori tunggal putri.

Selain kelompok internasional, turnamen tersebut juga mempertandingkan untuk kelompok nasional baik tunggal putra-putri maupun ganda putra-putri.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: