Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 03 Juni 2013

Polres Babar Gelar Turnamen Tenis Lapangan


tenis10613
Sumber Asli -- TENIS COI - Pada hari Sabtu tanggal 1 Juni 2013 sekitar pukul 07.00 WIB, Polres Babar menggelar turnamen tenis lapangan. Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-67 tersebut dilaksanakan di Lapangan Tenis Unit Metalurgi PT.Timah Kec.Muntok Kab.Bangka Barat.


 Turnamen yang dibuka oleh Kapolres Babar bersama dengan Wakil Bupati Babar tersebut diselenggarakan selama 2 hari, yakni 1-2 Juni 2013. Peresmian pembukaan turnamen yang juga dihadiri oleh Pabung TNI dan seluruh peserta turnamen dilakukan oleh Wabup dengan pemukulan bola secara simbolis. Turnamen yang menggunakan sistem gugur 9 set langsung tersebut dibagi menjadi 2 Pool, dimana Pool A terdapat 11 pasangan, dan Pool B ada 8 pasangan. Babak final akan mempertemukan kedua juara dari masing-masing Pool.

Kapolres Bangka Barat AKBP Djoko Purnomo SIK menerangkan bahwa turnamen tenis tersebut merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-67. Dengan diadakannya turnamen tersebut, selain untuk menjaga kondisi fisik agar tetap sehat, juga bertujuan untuk mempererat sinergitas antara Kepolisian, instansi pemerintah lainnya dengan masyarakat melalui olahraga. Melalui turnamen ini, mari kita junjung sportifitas olahraga demi mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman, kondusif, dan bersinergi.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: