Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 13 Juni 2013

Tim Polres Kukar Targetkan Masuk Final Tenis Polda Kaltim

Sumber Asli -- TENIS COI - Sebanyak sembilan petenis lapangan dari Polres Kutai Kartanegara (Kukar), Rabu (12/6) ikut ambil bagian dalam pertandingan Tenis Lapangan yang diadakan di Polda Kalimantan Timur (Kaltim), Balikpapan. Mereka didampingi Asisten dan dua pelatih dari Pelti Kukar.


Sembilan petenis yang diutus yakni, AKP Suwarno, AKP Nada Marhaena, AKP Zainal Arifin, Aipda Suwanto, Aiptu Tri Haryono, Bripka Hadi Winarno, Bripka Feri dan Brigadir Budi. Mereka akan bertanding melawan para petenis dari seluruh Polres dan Polresta se- Kaltim.
Pertandingan tenis lapangan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 67, 1 Juli mendatang. Pertandingan ini akan dilaksanakan mulai 12-16 Juni mendatang. “ Target kita sampai masuk final, karena tahun 2005 lalu, kita pernah masuk final, namun dikalahkan petenis dari Polda Kaltim,” ucap AKP Nada Marhaena didampingi AKP Suwarno, selaku Kasubag Humas Polres Kukar, kemarin.
Tim berangkat dari Tenggarong pagi kemarin (Rabu,Red.). Sampai di Balikpapan, tim langsung bertanding dan menghadapi tim Tenis Polresta Samarinda. Dalam pertandingan pertama ini, AKP Suwarno sebagai petenis tunggal, berhasil menaklukkan petenis dari Polresta Samarinda.
Sebelum terbang ke Balikpapan mengikuti pertandingan, ke sembilan petenis meminta restu kepada Kapolres Kukar AKBP Abdul Karim. Tentu Kapolres langsung menyambut baik dan memberikan dukungan serta doa restu kepada tim. “ Saya sangat mendukung penuh, dan saya harap tim saya (Polres Kukar) bisa berhasil memetik kemenangan,” kata Karim.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: