Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Minggu, 07 Juli 2013

So Good Walikota Surakarta Cup 2013: Lavinia Memburu Memory Tahun 2009

Lavinia Tananta (Tenis COI)
 Sumber Asli -- TENIS COI -SOLO - Setelah melangkah ke final, Lavinia Tananta kini memburu memori sukses tahun 2009 ketika dia mampu menjuarai turnamen internasional di Solo, Jawa Tengah. Unggulan utama itu akan berusaha untuk merebut gelar Turnamen Tenis ITF Women Circuit So Good Walikota Surakarta Cup 2013, Minggu, 7 Juli 2013.
    Pada partai puncak turnamen berhadiah 10.000 dolar Amerika Serikat itu, Lavinia akan mengadapi tantangan unggulan tiga asal Jepang,  Yumi Miyazaki. Bila mampu mewujudkan tekadnya maka Indonesia sebagai tuan rumah akan sukses memborong gelar tunggal dan ganda.
    Sehari sebelumnya, duet Beatrice Gumulya/Jessy Rompies berjaya setelah di final menundukkan unggulan dua, Aldila Sutjiadi/Ai Wen Zhu. Dalam partai puncak di lapangan tenis Gelora Manahan, Solo, Sabtu, 6 Juli 2013, Beatrice/Jessy menundukkan pasangan gado-gado dari Indonesia dan China itu 6-2, 6-4.
    Lavinia melaju ke final setelah menghentikan perlawanan ketat pemain India, Kanika Vaidya 7-5, 6-1. Sedangkan Miyazaki mengalahkan wakil Indonesia lainnya yang menempati unggulan dua, Ayu Fani Damayanti 6-1, 4-6, 6-1.
    Menilai lawannya di final, Lavinia menyatakan, Miyazaki termasuk pemain yang ulet. Kemana pun bola di kejar sehingga lawan dipaksa melakukan kesalahan sendiri. "Jadi saya harus sabar dan main lepas. Janan sampai terjebak melakukan kesalahan sendiri," ujar Lavinia.
    Melihat dukunan penonton yang cukup luar biasa, Lavinia berjanji akan berusaha maksimal untuk mempersembahkan gelar untuk Solo dan Indonesia. Namun ini tidak membuat dirinya terbebani. "Saya coba enjoy saja. Saya akan fokus untuk mengulang sukses tahun 2009 ketika saya juara di sini," ucap Lavinia yang kelairan Semarang itu.
    Sedangkan Beatrice Gumulya/Jessy Rompies merebut gelar ganda Turnamen Tenis ITF Women Circuit So Good Walikota Surakarta Cup 2013 setelah di final menundukkan unggulan dua, Aldila Sutjiadi/Ai Wen Zhu. Dalam partai puncak di lapangan tenis Gelora Manahan, Solo, Sabtu, 6 Juli 2013, Beatrice/Jessy menundukkan pasangan gado-gado dari Indonesia dan China itu 6-2, 6-4.
    Beatrice/Jessy bermain taktis untuk menekan lawan dalam pertandingan yang disaksikan oleh perwakilan sponor utama turnamen, Vice President Head of Markreting PT So Good Food, Denny Gumulya. Ratusan penonton yang hadir beberapa kali memberikan tepukan meriah kepada kedua pasangan yang bermain semangat meskipun udara cukup panas. Aldila/Zhu yang tampak belum panas di set pertama berusaha bangkit pada set kedua. Namun Beatrice/Jessy suda tidak terhadang lagi.
    Kemenangan Beatrice/Jessy memang sudah diperkirakan sejak awal. Terutama ketika mereka di babak pertama mampu menumbangkan unggulan utama, Lavinia Tananta/Ayu Fani Damayati (Indonesia). Setelah itu mereka menundukkan Sandy Gumulya/Nathania Ratih Putri Karsita (Indonesa), unggulan 4 Yumi Miyazaki/Kotomi Takahata (Jepang) dan Aldila/Zhu.
    Mereka pun sukses mengulang kembali kenangan manis ketika juara ganda di Solo tahun 2009. Jadi akan makin lengkap kalau Lavinia juga bisa berjaya di tunggal. Kita tunggu bersama.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Waaa..go LT go..yes!