Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 02 Juli 2013

SO GOOD WALIKOTA SURAKARTA CUP 2013: Beatrice/Jessy Tumbangkan Unggulan Utama

Ayu Fani Damayanti dan Lavinia Tananta (COI)
Sumber Asli -- TENIS COI -SOLO - Kejutan besar terjadi pada nomor ganda Turnamen Tenis Internasional So Good Walikota Surakarta Cup 2013 dengan tumbangnya unggulan utama, Ayu Fani Damayanti/Lavinia Tananta. Dalam perang saudara antarpasangan Indonesia, Ayu/Lavinia dihentikan juniornya, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies 1-6,1-6 di lapangan tenis Gelora Manahan Solo, Selasa (2/7).

    Setelah membuat kejutan, Beatrice/Jessy diperkirakan akan mudah melaju ke semifinal. Di babak kedua mereka kembali bertemu pasangan Indonesia, Sandy Gumulya/Nathania Ratih Putri Karsita yang mengatasi duet gado-gado Efriliya Herlina (Indonesia)/Maika Jae Tanpoco (Filipina) 4-6,6-1,10-8
    Beatrice dan Jessy tidak memberikan kesempatan pasangan unggulan pertama itu, menyerang. "Saya terus maju ke depan net menekan lawan, sehingga mereka kebingungan saat mengembalikan bola," kata Beatrice.
    Diceritakan Bea - demikian nama panggilan Beatrice, dia sempat terkejut bertemu Ayu/Lavinia. Mereka sempat ragu untuk bisa menang karena dia dan Jessy studi ke Amerika Serikat, sehingga sekitar tiga tahun ini tidak mengikuti turnamen baik nasional maupun internasional.
    "Namun, saya tetap melakukan latihan rutin di sana dan mencoba mengikuti turnamen di Solo ini. saya pernah menjuarai nomor tunggal putri turnamen seperti ini, di Solo, pada tahun 2009," katanya.
    Sedankan Jessy menungungkapkan, setelah menyingkirkan unggulan pertama maka kini dia dan Bea bertekad untuk menjuarai nomor anda turnamen ini. "Saya bersama Bea akan berusaha menjuarai  nomor ganda. Namun kami masih melihat pertandingan demi pertandingan dulu. Apalagi kami juga main di tunggal," katanya.

Hasil Ganda Putri:
So Good Walikota Surakarta Cup 2013:

Beatrice Gumulya/Jessy Rompies (INA) vs U-1 (846) Ayu Fani Damayanti/Lavinia Tananta (INA) 61,61
WC - Sandy Gumulya/Nathania Ratih Putri Karsita (INA) vs Efriliya Herlina (INA)/Maika Jae Tanpoco (PHI) 46,61,10-8
Yumi Miazaki/Kotomi Takahata (JPN) vs U-4 (1886) Yoshimi Kawasaki/Yumi Nakano (JPN) 75,46,10-6
Magdalena Stoilkovska (MKD)/Stepanie Tedja Abdi (NED) vs Chun Yan He/Zhi Yan Ye (CHN) 64,63
Nozomi Fujioka/Michika Ozeki (JPN) vs (2141) Yukun Zhang/Ya Zou (CHN) 63,26,10-6
Misa Kinoshita (JPN)/Kanika Vaidya (IND) vs U-3 (1883) Haine Ogata/Sanae Ohta (JPN) 16,75,102
Mia Sacca Kasih/Monica Putri Kusuma Wardhani (INA) vs WC - Suryaningsih/Vita Taher (INA) 62,36,105
U-2 (1362) Adila Sutjiadi (INA)/Ai Wen Zhu (CHN) vs Ajeng Aquina/Agustine Pangestu Palupi (INA) 61,62
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

1 komentar:

Anonim mengatakan...

waa..jagoku kalah...