Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 05 Agustus 2013

Bupati Bangli Cup II > Diikuti Puluhan Petenis Bali dan Jawa

Sumber Asli -- TENIS COI - Puluhan petenis junior se-Bali mengikuti Kejuaraan Tenis Junior Bupati Bangli Cup (BBC) II yang berlangsung di Lapangan Pelti Bangli, Kelurahan Kubu, Kecamatan/Kabupaten Bangli, Minggu (4/8). Kejuaraan ini diikuti 98 peserta dari seluruh wilayah Bali, selain itu petenis junior dari Kota Surabaya, Jawa Timur.
Kejuaran ini mempertandingkan kelompok umur (KU) se-Bali. KU-8 tahun, KU-10 tahun, KU-12 tahun dan KU-14 tahun masing-masing mempertandingkan tunggal putra/putri.

Kejuaraan  dibuka secara resmi oleh Bupati Bangli Made Gianyar, didampingi Ketua Pengda Pelti Bali Ketut Rocineng, dan Ketua Pelti Pengkab Bangli Made Sudiasa dengan ditandai pemukulan bola.

Rencananya kejuaraan ini akan berlangsung hingga 9 Agustus mendatang. Ketua Panitia BB Cup II, I Made Karba Darmika didampingi Ketua Pelti Pengkab Bangli, Made Sudiasa, kejuaran ini berawal dari ide Bupati Bangli dan Ketua Pelti Bangli, dalam usaha terus mengembangkan generasi muda sejak dini, dan memasyarakatkan tenis.

Dikatakan atlet asal Bangli mampu menorehkan prestasi terbaik dalam kejuaran di Buleleng. Even ini juga sebagai ajang evaluasi dan meningkatkan prestasi, dari berbagai pembinaan selama ini.

Selain menggunakan lapangan tenis di Kelurahan Kubu, pertandingan juga digelar di Lapangan Tenis Kodim 1626 Bangli.

Ketua Pengda Pelti Bali, Ketut Rocineng mengaku terus mendorong dan berusaha secara terus menerus guna memasyarakatkan tenis, khususnya di Kabupaten Bangli. “Jadi olahraga tenis tidak lagi milik kelompok tertentu,” ujar Rocineng. “Secara kualitas dan kuantitas peserta lebih banyak lagi. Tentu kami sangat apresiasi bupati dan jajaran pengurus Pelti Bangli. Kami sangat mendukung penuh pembinaan,” jelas Rochineng sembari menyerahkan bantuan dalam kejuaran BBC Cup II.

Bupati Bangli, Made Gianyar menyatakan kegiatan memajukan tenis lapangan itu bakal terus dilakukan. Menurut Bupati asal Desa Bunutin, Kintamani ini prinsifnya, sesuai dengan teori orang ahli, hidup itu menyangkut tiga hal, olahpikir, olahraga dan olahkata, sehingga dalam badan sehat terdapat pikiran bersih.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: