Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Minggu, 04 Agustus 2013

Bupati Bangli Buka Kejuaraan Tenis HUT RI

Sumber Asli -- TENIS COI - Dalam rangka pengalian bibit-bibit atlet berprestasi dalam bidang tenis lapangan dan serankaian dengan memeriahkan HUT RI ke-86 maka Minggu (4/8) di lapangan Tenis Pelti Bangli jl. Puncak Hyang Ukir Kelurahan Kubu Kab Bangli diselenggarakan Upacara pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan Junior Bupati Cup II yang di buka langsung oleh Bupati Bangli dengan ditandai dengan Pemukulan Bola yang didampingi oleh Ketua PELTI Bali Kt. Rochineng dan Wakil Ketua DPRD Kab. Bangli.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Dari Unsur Forum Pimpinan Daerah Kab Bangli, Pimpinan BPD Bali Cabang Bangli, Direktur PDAM dan undangan lainnya.

Ketua panitia melaporkan bahwa kegiatan ini akan berlangsung sampai dengan tanggal Sembilan Agustus yang akan datang dengan peserta dari seluruh kabupaten Kota se-Bali dan bahkan diikuti oleh peserta dari luar daerah yaitu dari Surabaya. Ditambahkan lagi kelompok umur yang dipertandingkan adalah mulai dari Kelompok umur (KU) 8 tahun pada partai Tunggal Putra dan Putri, KU. 10,12 dan 14  tahun dari partai tunggal ganda Putra dan Putri.

Dijelaskan lagi kejuaraan ini akan memeperbutkan Piala dan piagam dari Bupati Bangli. Ditambahkan lagi bahwa kegiatan ini adalah bertujuan untuk meningkatkan minat generasi muda dan menjaring atlet junior dalam bidang Tenis lapangan.

Ketua PELTI Bali Ketut Rochineng dalam sambutannya menyampaikan sejalan dengan program PELTI Bali dalam memantapkan pembibitan tenis junior di seluruh Bali, pihaknya sangat menyambut baik dan mengapresia kegiatan ini. Kejuaraan ini disamping untuk mengukur kemampuan para atlet junior yang selama ini telah melalui pembinaan yang sangat baik di daerah masing-masing kegiatan ini juga sebagai upaya untuk mendorong pemasyarakatan dan pembinaan olah raga tenios khususnya di kab Bangli. “Sebagai Ketua PELTI Bali sangat gembira karena kegiatan ini sudah berjalan yang ke dua kalinya dan ini juga menunjukan keseriusan, komitmen Pemerintah setempat untuk terus meningkatkan pembinaan dan melahirkan bibit petenis Junior”. Imbuhnya.

Dikatakan juga Tenis telah menjadi olah raga yang memasyarakat di Bali. Tenis tidak lagi menjadi olah raga kalangan tertentu saja. Kondisi ini harus diikuti dengan pembinaan yang tepat sehingga nantinya dapat diimbangi dengan pencapaian prestasi yang tinggi sesuai yang diharapkan. “saya berharap dengan kejuaraan ini akan turut mendorong semakin maraknya perkembangan tenis di Daerah Bali khususnya di Bangli” ungkap Kt Rochineng.

Dalam kesempatan tersebut Ketau PELTI Bali juga berpartisipasi untuk mendukung kegiatan ini dengan memberi Bantuan spontan dana tunai sebesar Lima juta Rupiah dan dua dus Bola Tenis.

Bupati Bangli I Made Gianyar,SH.,M.Hum menyampaikan kegiatan olahraga adalah salah satu hal yang dapat mendukung dalam bidang pembangunan baik pisik dan mental. “Dalam hidup ada tiga hal yang dapat diolah ragakan yaitu olah pikiran, olah Raga dan olah Kata. Semua hal tersebut menjadi sebuah moto yang diimplementasikan menjadi didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat” Ungkap Made Gianyar.

Ditambahkan lagi untuk hidup sehat tidaklah sulit hanya dengan pola hidup yang sehat yaitu makan teratur, olahraga teratur dan istirahat yang cukup akan dapat membuat tubuh kita sehat. Kejuaraan ini pada dasarnya selain mengolah ragakan masyarakat juga untuk mjenumbuhklan bibit-bibit baru dalam bidang tenis sehingga sejalan dengan program PELTI Bali. Pembinaan juga akan terus dilakukan sehingga tenis selain untuk kesehatan ju8ga diharapkan dapat memeri prestasi yang membanggakan untuk kab Bangli khususnya. “Kepada para peserta agar dapat bertanding semangat juang yang tinggi dan yang lebih penting menjaga sportifitas” tegasnya.

- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: