Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 26 Agustus 2013

Piala Bupati Pamekasan Masih Didominasi Pemain Lama


 http://www.maduraterkini.com/wp-content/uploads/2013/08/didominasi.jpg

Sumber Asli -- TENIS COI - Pertandingan tenis lapangan memperebutkan Piala Bupati Pamekasan berakhir Sabtu (24/8) sore lalu. Dalam kejuaraan yang resmi ditutup oleh Dandim 0826 Pamekasan L e t k o l M a w a r d i , S . A p mewakili Bupati Drs Achmad Syafii di Lapangan Tenis Arek Lancor itu, sebagian besar wajah-wajah lama masih mendominasi. A d a e m p a t k a t e g o r i pertandingan dalam even tersebut, yakni kelompok beregu, ganda veteran, ganda prestasi dan tunggal junior.

Untuk beregu, klub tenis Bhayangkara (Polres Pamekasan) meraih juara I disusul Caraka juara II dan juara III bersama diraih klub tenis Pemda (1) dan klub tenis PTP (1) milik Lembaga Pemasyarakatan Pamekasan. Ganda veteran juara I diraih pasangan Syarif dan Busiri, juara II diraih Yazid dan Sukirman dan juara III bersama diraih Umar dan Usman serta Slamet dan Jailani. Di ganda prestasi, juara I diraih Dedy dan Hendra, juara II diraih Kodir dan Kivli, sementara juara III bersama diraih Indra dan Candra, serta Amir dan Dayat.
Dari tunggal junior, kelompok umur (KU) 14-18 tahun, juara I diraih Daniel Valentino Sumarno, juara II Dafie Triono Maulidi, dan jura III bersama diraih Ilham Kurniawan dan Dwi Akbar. Ketua Pelti Pamekasan Totok Hartono mengatakan, pertandingan yang dimulai sejak Senin (19/8) lalu itu menunjukkan dinamika dan sportivitas tinggi dari para pemain dan pengurus Pelti. Meski demikian para peraih juara tidak beranjak dari klub atau personal yang selama ini selalu meraih juara.
Misalnya, untuk nomor beregu, Bhayangkara selalu langganan juara I. ”Sebagian besar pemegang juara dari semua kategori masih didominasi oleh para pemain lama,” terangnya. Yang cukup menarik, sambungnya, adalah laga babak final kelompok junior yang mempertemukan petenis muda Pamekasan yang telah mengukir berbagai prestasi tingkat nasional, yakni Daniel dan Dafie. Dua petenis tersebut tampil menunjukkan permainan berkelas yang mengagumkan para penonton.
”Terima kasih kepada semua yang berpartisipasi. Alhamdulillah, semuanya berjalan sesuai rencana. Kita akan terus semangat untuk membina dan meningkatkan prestasi para atlet kita,” katanya. Sementara, Bupati Achmad Syafii dalam sambutannya yang dibacakan Dandim 0826, Letkol Mawardi mengatakan bahwa olahraga tenis selama ini dikenal sebagai olahraga rekreasi, namun di Pamekasan sudah menjadi olahraga prestasi.
Dia berharap pembinaan diintensifkan dengan revitalisasi sistem pembinaan.  ”Karena itu saya minta agar koordinasi Pelti dengan KONI dan disporabud terus diintensifkan agar tidak ada satu pun kegiatan Pelti yang tidak diketahui oleh pemerintah. Sehingga pembinaan tenis ini lebih optimal dengan adanya perhatian yang lebih optimal dari pemerintah,” katanya.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: