Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 26 Agustus 2013

Pelti Jatim Akan Launching Perdana Turnamen Persami di Blitar

Sumber Asli -- TENIS COI - Pengurus Provinsi Persatuan Lapangan Tenis Indonesia Pengprov (Pelti) Jawa timur akan segera menjalankan program regulernya.


Sesudah kepengurusan baru dilantik Maret lalu, pada 31 Agustus ini akan meresmikan Turnamen Junior Pertandingan Sabtu Minggu (Persami). Launching perdana ini akan dilakukan di Koordinator Wilayah (Korwil) Blitar.

Didik Utomo Pribadi Sekretaris Umum Pengprov Pelti Jawa Timur pada Budi Leksono Reporter Suara Surabaya mengatakan, Persami sebagai komitmen pembinaan tenis usia Junior di berbagai wilayah yang tersebar di Jatim.

Didik Utomo Pribadi juga mengatakan, sesudah digelar di Blitar untuk wilayah Korwil 4, Persami Jatim nantinya akan terus berlanjut ke beberapa daerah yang sudah ditunjuk. Diantaranya di Sidoarjo, Tulungagung, Ponorogo, Lumajang dan Pelti Sampang Madura.

Diharapkan dengan pembinaan lewat kejuaraan yang tersentra ini lebih efektif dan efisian. Nantinya akan muncul atlet-atlet potensi Junior baru. Lalu Mereka akan dipertandingkan di Persami Master di Surabaya 16 Nopember mendatang.

Berdasarkan Komitmen Pengprov Pelti Jawa Timur, Pertandingan Tenis Sabtu Minggu Persami Jatim mempertandingkan kelompok usia 10 tahun, 12 tahun, 14 tahun, 16 tahun dan 18 tahun.

Kejuaraan ini, diharapkan akan terus berkesinambungan sehingga nantinya akan memunculkan bibit-bibit potensi baru yang bisa memberikan kontribusi untuk kekuatan Jatim di persaingan Nasional.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: