Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 04 Februari 2015

Pra PON 2015 > Pelti Sulsel Cari Petenis Terbaik Lewat Seleksi

Sumber Asli -- TENIS COI - Persatuan Tennis Seluruh Indonesia (Pelti) Sulsel bakal menyeleksi atlet untuk masuk dalam skuad Pra PON 2015 mendatang. Melakukan beberapa materi latihan.
Seleksi ini bakal dilakukan pekan depan. Mencari para pemain terbaik, yang akan ikut ambil bagian diajang bergengsi nantinya.

Pengurus Pelti Sulsel, Yusuf mengatakan saat ini kami akan melakukan tahap seleksi kepada atlet. Ini untuk masuk dalam tim Pra PON Sulsel nantinya.
Seleksi ini untuk memperkuat tim Tenis Sulsel diajang tersebut. Agar bisa bersaing dan mampu berprestasi.
"Kita ingin mencari atlet terbaik, untuk memperkuat tim Tenis Sulsel," Jelas Yusuf kepada Tribun Timur, Rabu (4/2).

Tambah 2 Atlet

Persatuan Tennis Seluruh Indonesia (Pelti) Sulsel ingin menambah dua kuota atlet Sulsel maju 2. Ini berdasarkan kebutuhan tim menjelang pra PON 2015 mendatang.

Saat ini sudah ada dua atlet tenis yang masuk program sulsel maju 2. Mereka itu, yakni Reski Jabir, May reski Patabang. Mereka ini sudah masuk daftar pelatihan khusus persiapan PON 2016.
Pengurus Pelti Sulsel, Yusuf mengatakan bahwa pihaknya masih membutuhkan dua  atlit lagi untuk diusung masuk Sulsel maju 2. Ini untuk meningkatkan hasil maksimal di Pra PON nantinya.
"Kami masih butuh dua atlet lagi, untuk diusung masuk sulsel maju 2," jelas Yusuf.

- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: