Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 04 Februari 2015

Seleknas Jr 2015 > Sabatini Tampil Impresif

Sumber Asli -- TENIS COI - Petenis asal Bogor, M. Althaf, belum terbendung di ajang Seleksi Nasional (Seleknas) Junior PP Pelti 2015 yang digelar di Lapangan Tenis Kemayoran, Jakarta, 2-5 Februari.  Ia tak terkalahkan dalam tiga pertandingan awal Kelompok Umur (KU) 16 putra.

Pada hari pembuka, Senin (2/2), Althaf memenangi dua partai yang dijalani. Setelah pada sesi pertama mengalahkan Indra Wahyu (Balikpapan) 6-1, 6-3, ia kemudian menumbangkan Rafidhya Mohammad (Lahat) di sesi kedua dengan 6-3, 6-3.
Penampilan apik Althaf berlanjut di hari kedua, Selasa (3/2). Pada sesi pertama, ia sukses menaklukkan Iswandaru Kusumo (Blora). Sempat tertinggal pada set pertama, Althaf bangkit dengan merebut dua set berikutnya dan menang 4-6, 6-3, 6-3.
Fitriana Sabatini (DKI), yang turun di KU-14 putri, juga tampil impresif. Sama seperti Althaf, Fitriana masih belum tersentuh kekalahan di tiga laga pertama.
Pada hari pertama, Fitriana mengalahkan saudara kembarnya Fitriani Sabatini (DKI) dengan 7-5, 7-5 dan Cartika (Kediri) 6-4, 6-3. Pada partai ketiga, giliran Samantha Hanere (Bandung) yang disikat Fitriana dengan 6(6)-7, 6-4, 6-2.
“Penampilan gemilang Althaf dan Fitriana tak lepas dari faktor strategi dan mental. Jika bias mempertahankan penampilan bagusnya, keduanya bisa terpilih masuk tim Indonesia,” kata
Petenis terbaik ajang ini berhak mewakili Tim Merah-Putih di beberapa kejuaraan tingkat dunia. Indonesia akan mengirim wakil ke turnamen Coupe Le Blanc (KU 12), World Junior Team (KU 14), serta Piala Davis dan Fed Junior (KU 16).
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: