Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 16 Juli 2010

BAKRIE OPEN: Hendrawan Sumbang Dua Gelar Untuk Pekalongan


CINTA TENIS INDONESIA - PEKALONGAN - Dua atlit Tenis asal Kota Pekalongan menyabet dua gelar dalam Kejuaraan Nasional Tenis Junior Bakrie BRI Pekalongan 2010, di Lapangan Tenis Jetayu, Jumat (16/7). Dua gelar tersebut diraih oleh Hendrawan Susanto, yang bertanding di tunggal putra dan ganda putra untuk Kelompok Umur 12 tahun.
- Petenis muda andalan Kota Pekalongan, yang saat ini menduduki peringkat 1 PNP (Peringkat Nasional Pelti), dan merupakan unggulan pertama untuk nomor tunggal putra U-12 ini, di partai final mengalahkan rival terberatnya, Anggi Adi asal Semarang (Peringkat 2 PNP) dan merupakan unggulan ke-dua, dengan skor 8-2.

Dengan begitu, siswa SMP Masehi Kota Pekalongan ini makin memperkuat posisinya di peringkat 1 nasional U-12 Junior, karena berhak mendapatkan 21 poin tambahan dari Pelti.
Di partai ganda putra U-12, Hendrawan berpasangan dengan Anggi Adi, menjadi juara setelah mengalahkan pasangan Ifan/Robertus dengan skor 8-5.

Petenis putri Pekalongan, Safira Mumtafah yang berperingkat 14 PNP, harus puas mendapatkan juara Ke-dua Ganda Putri untuk Kelompok Umur 12 tahun. Ia yang berpasangan dengan Faiza Munabari (asal Jepara) harus mengakui keunggulan pasangan Sherly/Keintan di partai final, dengan skor 8-5.

Untuk tempat penyelenggaraan sendiri dilaksanakan beberapa tempat, yakni Lapangan Tenis Jetayu, Lapangan Tenis Praba Jaya, Lapangan Tenis PDAM, serta Lapangan Tenis milik Pemkab Pekalongan di Kajen. Khusus partai final yang dilakoni oleh Hendrawan dan Safira, dilakukan di lapangan Tenis Praba Jaya Kota Pekalongan.

Kejurnas tenis junior ini adalah seri pertama dari 3 seri sirkuit nasional Turnamen Tenis Junior Bakrie BRI 2010, yang merupakan Turnamen Diakui Pelti (TDP). Jumlah peserta 159 orang, mempertandingkan kelompok umur 10, 12, 14, dan 16 tahun.

Untuk seri terakhir, akan digelar di Jakarta. Kemudian, Kota Pekalongan juga akan menjadi tuan rumah kelas Master Junior tingkat nasional, seusai lebaran nanti.

Menurut Ketua Pengcab Pelti Kota Pekalongan, Sumarni MM,kemarin, dengan diadakannya even tersebut, menunjukkan bahwa KONI Kota Pekalongan, khususnya pengcab Pelti memberi perhatian penuh terhadap potensi atlet-atlet muda.

"Selain itu, kami ingin menunjukkan kepada peserta yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, Kota Pekalongan seperti apa. Selain bertanding, mereka selanjutnya bisa beli batik sebagai ciri khas Pekalongan," ujarnya.

Ditambahkan, bahwa untuk menjadi seorang juara dibutuhkan perjuangan yang tidak mudah. "Perjuangan untuk menjadi juara itu susah, sehingga dengan mengikuti kejuaraan seperti ini, anak-anak akan mendapat tambahan pengalaman baru," ungkapnya.

Sumarni menjelaskan, bahwa even ini terselenggara berkat kerjasama antara Bakrie, Pengcab Pelti Kota Pekalongan, KONI serta Pemerintah. (sumber:rpc) ***

JUARA - Ketua KONI H Ricsa Mangkulla dan Ketua Pengcab Pelti Kota Pekalongan Ir MM Sumarni mengapit dua orang juara nasional tunggal putra U-16, pada Turnamen Tenis Bakrie Pekalongan 2010, di GOR Jetayu, kemarin.

"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***