Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 16 Juli 2010

BAKRIE OPEN: Kota Pekalongan Raih Tiga Gelar Juara

CINTA TENIS INDONESIA - PEKALONGAN - Atlet junior Kota Pekalongan Hendrawan Susanto dan Safira Mumtazah meraih gelar juara dalam Circuit Junior Tenis Bakrie 2010. Hendrawan Susanto merebut tunggal putra dan ganda putra untuk kelompok usia 12 tahun. Sementara, Safira Mumtazah meraih gelar juara ganda putri.
- Hendrawan Susanto mengalahkan Anggi Adi dari Semarang dalam final tunggal putra kelompok usia 12 tahun yang digelar di GOR Jetayu, Jumat (16/7). Sedangkan di nomor ganda putra kelompok usia 12 tahun, Hendrawan yang berpasangan dengan Anggi Adi berhasil mengalahkan pasangan Ifan Dwi Candra (Magelang) dan Rebortus Kurniawan (Surabaya).

Sementara Sefira Mumtazah yang berpasangan dengan Faiza Munabari Saskia (Jepara) menekuk pasangan Keintan Pratiwi (Kaltim) dan Serly Nur Putri (Surabaya) dalam final partai ganda putrid kelompok usia 14 tahun.

Ketua Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (Pelti) Kota Pekalongan Sri Sumarni menyatakan, prestasi yang dicapai atlet tersebut bisa memacu munculnya bibit-bibit atlet di Kota Pekalongan. “Untuk memunculkan bibit-bibit atlet muda memang harus melibatkan mereka dalam kejuaraan seperti ini,” paparnya. (sumber:smc) ***

"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***