Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 20 Juli 2010

Peltha Telkom XVII: Enam Provinsi Ambil Bagian

CINTA TENIS INDONESIA - MAKASSAR - Enam provinsi di Indonesia akan mengikuti kejuaraan nasional tenis yunior yang akan diadakan di Kota Makassar 26 Juli sampai 1 Agustus 2010. Provinsi itu adalah Riau, Jawa Barat, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Tenggara, dan Sulawesi Barat
- Syahril, sekertaris panitia mengatakan kejuaraan ini akan memperebutkan Piala Perkumpulan Tenis Tunas Harapan (Peltha) Telkom XVII, nantinya akan dibuka langsung oleh Ketua Umum Pelti Pusat Martina Wijaya. Acara pembukaan sekaligus dirangkaikan pelantikan pengurus baru. Rencananya akan hadir saat pembukaan Ketua KONI Sulsel Amin Syam, dan Ketua Pelti Kota Makassar sekaligus Ketua Peltha Julius Yunus Tedja.

Nomor yang akan dipertandingkan di kejunas ini adalah nomor tunggal dan ganda dari berbagai kelompok umur, baik 10, 12, 14 dan 16 tahun. Petenis Sulawesi Selatan yang akan ikut adalah Aswar Haslib dan Rezky Jabil.

"Mereka yang bertanding ini diproyeksikan untuk mengikuti pekan olahraga tenis yang diadakan di Makassar bulan Oktober mendatang," kata Syahril ditemui di sekertariat Pelti, Selasa (20/7).

Terpisah, Ketua Pelti Makassar Julius Tedja yang dikonfirmasi tidak memberikan jawaban. Pesan singkat yang kirim belum dibalas. (sumber: tic)
***
"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***