Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 20 Juli 2010

TULUNGAGUNG OPEN: Martina Wijaya Janji Tahun Depan Tambah Putri


CINTA TENIS INDONESIA - TULUNGAGUNG – Turnamen tenis Tulunggagung Open 2010, secara resmi dibuka, Selasa (20/7/2010), sekitar pukul 11.30 WIB. Pembukaan dilakukan di lapangan tenis Pendopo Kongas Arum Kusumaning Banga, Jalan RA. Kartini, oleh Martina Wijaya, ketua PB Pelti.
- Nampak hadir dalam acara pembukaan, pengusaha nasional Subronto Laras, selaku penyandang dana. Dalam sambutannya, Martina menyebut, turnamen di Tulungagung ini penting, karena akan menentukan peringkat setiap petenis. Selain itu, semakin jarang diadakan turnamen tenis, yang bersifat umum.

"Penghargaan saya buat Pemkab Tulungagung, karena mau menyelenggarakan turnamen penting ini," katanya saat dicegat wartawan, usai pembukaan.

Martina menyebut, prestasi petenis pria Indonesia memang masih kalah dibanding petenis putri, dalam kancah internasional. Untuk itu, selaku ketua umum PB Pelti, Martina berharap daerah-daerah lain mau menyelenggarakan turnemen serupa.

"Muara dari pembinaan adalah turnamen. Maka kita harus memberi wadah, agar peminaan tenis kita tidak sia-sia,” terangnya.

Namun Martina mengaku tengah gundah dengan regenerasi petenis wanita Indonesia. Sebab proses regenerasi pasca kejayaan Yayuk Basuki, kian menurun. Untuk itu, di tahun depan Pelti berniat menyelengarakan turnamen khusus untuk putri, di Tulungagung.

Usai pembukaan, langsung diadakan pertandingan pembuka antara Bonit Wiryawan, asal Jawa Timur melawan Alfonso Bangun dari Sumatera Utara. Sementara di lapangan 2 bertanding Bangun Hartanto, melawan Ade Anugrah, keduanya dari Jawa Tengah. Secara keseluruhan turnamen akan berlangsung hingga tanggal 25 Juli 2010 mendatang. (sumber:bjc) ***

"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***