Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 19 Juli 2010

Tenis Persahabatan: Kota Probolinggo Vs Kabupaten Jombang


CINTA TENIS INDONESIA - PROBOLINGGO - Pemerintah Kota Probolinggo, hari sabtu (17/07) kemarin, kedatangan tamu dari Kabupaten Jombang. Mereka bermaksud untuk bersilahturahmi, dan juga melakukan pertandingan persahabatan di bidang olahraga tenis lapangan. Rombongan dari Kabupaten Jombang disambut oleh Sekda Kota, Assisten dan pejabat Pemerintah Kota Probolinggo di gedung Sabha Bina Praja.
- Wakil Bupati Jombang, Widjono Soeparno, yang juga pemain tenis, mengajak serta 54 pemain lainnya, diantaranya adalah muspida Kab. Jombang dengan formasi lengkap. Walikota Probolinggo, H.M. Buchori berkeinginan untuk menyambut tamu dari Kab. Jombang, namun disaat bersamaan, dia juga menerima tamu dari negeri Belanda di rumah dinas.

Sebagai perwakilan dari Kota Probolinggo dalam acara penyambutan, dilakukan oleh Mat Alil, Assisten Perekonomian dan Pembangunan. Dalam sambutan hangatnya, Mat Alil menyampaikan sambutan selamat datang dan selamat bertanding. Selain itu, dia sampaikan selamat jalan kepada rombongan, karena selepas bertanding, rombongan akan menuju Gunung Bromo. “Selamat jalan kepada rombongan. Silahkan menikmati suasana sunset di gunung bromo, dan juga rasakan sensasi naik kuda disana, karena beda” ujar Matalil disertai gelak tawa yang hadir di gedung itu.

Dalam sambutan Widjono Soeparno, dia sampaikan bahwa di Jombang ada wisata religi baru yaitu Makam Gus Dur, yang pengunjungnya tidak pernah sepi. Sekarang masuk dalam paket wisata religi wali. “Kalau wisata wali limo (lima), ke enamnya adalah makam Gus Dur. Kalau wisata wali songo (sembilan), ke sepuluhnya adalah makam ini.” ujarnya.

Selepas beramah tamah, rombongan diajak ke Lapangan Tenis Indoor Pemkot. Probolinggo. Aksi mereka cukup memukau, baik dari Pemerintah Kota Probolinggo, maupun dari Pemerintah Kabupaten Jombang. (sumber:prkgi)

***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***