Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 19 Juli 2010

PORPROV BABEL III: Atlet Tenis Tuan Rumah Perkasa

CINTA TENIS INDONESIA - TOBOALI - Atlet putri tenis lapangan tuan rumah Bangka Selatan masih terlaluperkasa bagi tim Belitung. Cabang yang dipertadningkan Minggu (18/7) tuan rumah melibas Belitung 30.
- Di nomor tungaal putri, Dita asal Bangka Selatan menundukkan Rinti dari Belitung (61, 62). Partai tunggal kedua juga dimenangkan oleh Feni atas Nani (62, 6)1.

Ganda putri tuan rumah, Marleni/Mariati menundukkan Evi/Nova rumah (61, 62).

Di lapangan dua, putri Bangka berhadapan dengan Pangkalpinang. Tunggal pertama Bangka, Bernadeth mengatasi perlawan Rini (61, 62). Sedangkan ditunggal kedua, Sisi dari Pangkalpinang membalas kekalahan rekannya Rini. Sisi menundukkan Laurensia dari Bangka (60, 67, 62).

Penanggung jawab pertandingan Tenis Lapangan, Zaenudin mengatakan pertandingan tenis lapangan di Kompleks Perkantoran Bupati Bangka Selatan sempat terganggu karena hujan. Jadwal pertandingan putri beregu dilanjutkan, Senin (19/7). (sumber:bpc)***

"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***