Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 15 Oktober 2010

Dedy Prasetyo Masih Tetap Penasaran

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Pelatih tenis yang telah melahirkan banyak petenis handal nasional, Dedy Prasetyo masih tetap penasaran. Dia mengaku masih berambisi untuk bisa melahirkan petenis yang berkiprah di tingkat dunia. Ini karena Indonesia sebenarnya mempunyai potensi untuk itu.
- “Masih punya ambisi untuk melahirkan petenis Indonesia yang bisa berbicara di tingkat dunia. Ini karena saya melihat potensi tersebut sangat terbuka. Petenis kita sangat bagus di level yunior tapi ketika menginjak senior terlambat matang,” aku Dedy kepada wartawan, di Jakarta.

Deddy yang menaungin klub DETEC (Dedy Tenis Club), mengatakan kendala utama memang ‘jam terbang’ terbatas yang dimiliki petenis Indonesia dalam turnamen internasional.”Tapi itu bisa disiasati kalau ada kemampuan keras dari petenis bersangkutan. Saya belum melihat petenis muda yang punya motivasi penuh untuk berlatih keras dengan cita-cita bisa menembus level dunia,” aku Deddy.

Diakui Dedy, perlu punya kesadaran dalam diri petenis kalau mereka ingin dapat berkiprah di level dunia. “Bibit-bibit muda kita harus ditanamkan hal itu. Tanpa berlatih keras dan kesadaran serta motivasi dalam diri, jangan bermipi bisa berbicara di level internasional,” terang Deddy yang pernah melahirkan petenis top nasional seperti, Suwandi dan Christoper Rungkat. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: