Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 10 Mei 2013

Pemain Fed Indonesia Reunian di Lucky Tennis School


Sumber Asli -- TENIS COI -Latihan di Lucky Tennis School yang sehari-harinya selalu ramai oleh kehadiran siswa anak-anak sampai remaja serta juga orang tua pemain tambah istimewa Kamis (10/5) lalu. Pasalnya saat itu para pemain putri andalan Indonesia, Ayu Fani Damayanti, Lavinia Tananta dan Jessy Rompies hadir berlatih di markas Lucky Tennis School, di kawasan perumahan elit Puri Indah, Jakarta Barat. Tambah istimewa lagi, usai latihan, mereka mendapat suguhan minuman cincau.


Kehadiran Ayu, Lavinia dan Jessy menjadikan latihan hari itu bak reuni pemain nasional dan mantan pemain nasional Indonesia. Ayu, Lavinia dan Jessy merupakan anggota Tim Fed Indonesia. Di pihak lain, pengelola Lucky Tennis School adalah mantan-mantan pemain dan pelatih nasional yaitu Tintus Aryanto Wibowo, Suzanna Anggarkusuma Wibowo, Marieke Gunawan dan Sandy Gumulya.

Nama-nama itu pernah bergabung dalam satu tim ketika Suzanna masih dipercaya menukangi tim nasional di era Ketua Umum PP Pelti Martina Widjaja. Saat diasuh Suzanna prestasi tim nasional putri Indonesia terus berkibar dengan menghuni grup I Fed Cup dan menjadi kekuatan disegani di ajang SEA Games.

Tampaknya kenangan manis saat bergabung dalam tim nasional yang menggerakan mereka untuk reuni di Lucky Tennis School. Maka ketika mereka berlatih suasananya jadi mirip latihan tim nasional Indonesia.

Ayu, Lavinia dan Jessy setelah tidak ada jadwal membela tim nasional menyibukan diri berlatih masing-masing. Mereka mencari sendiri-sendiri tempat latihan yang pantas untuk mereka. Saat-saat seperti itulah mereka hadir di Lucky Tennis Club.

Suzanna sebagai pemilik Lucky Tennis School tentu gembira mendapat tamu istimewa para pemain nasional Indonesia itu. Apalagi Lavinia sudah beberapa bulan ini bergabung di sana. Tentu ini menambah kualitas dari Lucky Tennis School.
Chen Yi

Dengan Suzanna dan Tintus yang mantan pemain dan pelatih andalan Indonesia dengan prestasi Asia dan dunia maka kualitas latihan di sekolah tenis itu tidak perlu diragukan lagi. Sudah begitu ada lagi polesan dari Marieke Gunawan dan Sandy Gumulya yang mantan pemain nasional Indonesia. Dengan ditambah tamu istimewa itu maka siswa-siswa Lucky Tennis School mendapat tambahan pengalaman dan wawasan baru.

Ada juga tambahan yang membuktikan Lucky Tennis School menjadi acuan dalam berlatih. Pemain luar negeri asal Taiwan, Chen Yi juga berlatih disana sebelum mengikuti turnamen internasional di Indonesia.

Kondisi itu menjadikan Lucky Tennis School amat cocok bagi tempat latihan para pemain muda yang ingin menekuni tenis dengan baik dan juga memburu prestasi tinggi. Orangtua yang ingin anak-anaknya mendapat latihan tenis yang baik dan berkualitas sudah selayaknya menjathkan pilihan pada Lucky Tennis School.

Bagi yang berminat bisa kontak langsung ke 081280727212 atau 081807089393. Bisa juga kirim email ke lucky.sport@yahoo.com. - (CTI-1) ***

"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: