Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Sabtu, 23 Oktober 2010

Enam Lapangan Tenis Siap Digunakan

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Makassar - Panitia pelaksana memastikan bahwa enam lapangan tenis yang akan digunakan pada Pekan Olahraga Daerah( Porda) XIV Pangkep, 6-13 November telah siap menggelar pertandingan.
- Sekretaris Porda Provinsi, Nukhrawi Nawir di Makassar, Sabtu, mengatakan, lapangan pertandingan untuk 25 cabang olahraga yang dipertandingan secara umum telah selesai termasuk cabor tenis lapangan.

"Saya baru saja berkunjung ke Pangkep untuk meninjau sejauh mana persiapan setiap cabor. Hasilnya bagus, sebagian besar sudah bisa menggelar pertandingan bahkan jika Pordanya dilakukan besok," katanya.

Menurut Wakil Sekretaris KONI Sulsel itu, meskipun ada beberapa cabor yang memang belum memiliki peralatan lengkap seperti voli dan panjat tebing, namun hal itu akan selesai pada akhir bulan ini.

"Panitia sudah memberikan uang panjar untuk mendatangkan seluruh peralatan yang dibutuhkan. Sedangkan cabor yang lain akan menggunakan peralatan dari pengprov cabor masing-masing," jelasnya.

Sementara Sekretaris Pelti Sulsel menambahkan, cabor tenis lapangan pada Porda nanti akan diikuti 12 kabupaten kota diantaranya Makassar, Sinjai, Wajo, Bantaeng, Barru, Soppeng, Pare-pare, Sidrap, Palopo, Luwu, Enrekang dan Pangkep sebagai tuan rumah.

Seluruh kontingen akan memperebutkan 7 medali yang disiapkan untuk sejumlah nomor yang dipertandingan seperti nomor ganda putra/putri, tunggal putra/putri dan beregu.

"Untuk putri hanya akan diikuti 8 kabupaten diantara 12 kabupaten yang tampil. Namun kita pastikan bahwa pertandingan nanti akan tetap berlangsung ketat," ucapnya.( (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: