Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 27 Oktober 2010

Klub Kampoeng Dominasi POR Tenis Nasional

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Jakarta - Klub tenis Kampoeng Prestasi asal Depok berhasil mendominasi Pekan Olahraga Tenis Nasional II yang berlangsung sejak 23 Oktober 2010 hingga Rabu (27/10) di Kemayoran Jakarta.
- Klub Kampoeng antara lain menjadi yang terbaik di nomor beregu putri kelompok umur 10 tahun. Tim Kampoeng Prestasi A menjadi juara, Tim Kampoeng Prestasi B sebagai runner-u, sedangkan tim semifinalis adalah Sulawesi Utara dan BNTP DKI Jakarta.

Di kelompok Mini Tenis putra, Kampoeng Prestasi keluar sebagai juara diikuti runner-up Sumatra Barat, dan semifinalis klub STAW Jakarta dan KTC A Jakarta. Untuk beregu putri Mini Tenis keluar sebagai juara klub FIKS Bandung diikuti runner-up KTC Jakarta dan semifinalis SMART Semarang.

Untuk kelompok umur 10 tahun putra, klub SMART Semarang jadi juara, dengan runner-up Kampoeng Prestasi (Depok) serta semifinalis YBTA A Jakarta dan SMART B Semarang

Di nomor perorangan juara tunggal putra Mini Tenis diraih Kevindra Putra dari Kampoeng Prestasi Depok, runner up Kenneth Legacy (Kampoeng Prestasi), Semifinalis Afrian Nabil (Sumatra Barat) dan Ronaldo Sonjaya (KTC). (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: