Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 19 November 2010

Gelar Piala Gubernur Lampung XXIV dan Pelantikan

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - BANDARLAMPUNG – Pengprov Pelti Lampung akan menggelar kejuaraan tenis Piala Gubernur XXIV, 20–27 November 2010 di Lapangan Indoor Pemprov. Menurut rencana, Gubernur Sjachroedin Z.P. akan membuka even itu. Demikian keterangan Berlian Tihang, ketua umum Pengprov Pelti Lampung, kemarin.
- Dia melanjutkan, sebanyak 14 kabupaten/kota akan mengirimkan wakilnya. ’’Pada Piala Gubernur tahun ini, kami hanya menggelar nomor beregu. Peserta dibagi tiga kategori. Yakni, umum, junior, dan veteran. Saya rasa pemain yang akan terjun di Porprov (Pekan Olahraga Provinsi) VI tampil di Piala Gubernur tahun ini. Tampaknya mereka menjadikan Piala Gubernur sebagai ajang uji coba,” tutur Berlian di Kantor KONI Lampung.

Wakil Sekretaris Pengprov Pelti Lampung Roniansyah menambahkan, awalnya Piala Gubernur XXIV berlangsung di Tulangbawang. Namun akhirnya kabupaten itu batal menjadi tuan rumah karena ingin berkonsentrasi menyukseskan porprov. ’’Pelti Lampung mengambil keputusan pelaksanaan Piala Gubernur XXIV dihelat di Lapangan Indoor Pemprov,” beber Roniansyah.

Selain menyelenggarakan XXIV, Pengprov Pelti Lampung juga mengagendakan pelantikan pengurus enam kabupaten/kota. Yakni Pesawaran, Lampung Timur, Lampung Selatan, Lampung Tengah, Metro, dan Lampung Utara. ’’Seiring pelantikan pengurus enam kabupaten/kota, mereka berhak mengirimkan atletnya ke Porprov 2010,” terang Berlian. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: