Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 19 November 2010

KOREM 081/DSJ GELAR TOURNAMENT TENIS LAPANGAN JUNIOR

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Madiun - Dalam rangka memperingati HUT ke-47 Korem 081/DSJ tahun 2010, Korem 081/DSJ mengelar Tournament Tennis Lapangan Junior Piala Danrem 081/DSJ, yang dilaksanakan 3 hari mulai tanggal 19 s/d 21 Nopember 2010.
- Hadir dalam acara pembukaan tersebut Kabakorwil Madiun, perwakilan Walikota dan Bupati Madiun, Kapolres Madiun, PLTI, PJKA, Para Dandim jajaran serta Dan/Ka Satdisjan wilayah Madiun, Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 081/DSJ beserta pengurus dan Ketua PELTI Madiun I Gusti Madya, S.H., hadir secara khusus menyambut event penting Tournament Tennis Lapangan Junior yang setiap tahun dilaksanakan ini.

Dalam sambutannya, Komandan Korem 081/DSJ yang disampaikan oleh Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Inf Made Gerina Yasa, S.H., membuka secara resmi Tournament tersebut di lapangan Tenis PELTI Jl. Pahlawan No. 50 kota Madiun.

Tujuan terselenggaranya Tournament ini sebagai upaya untuk mencari dan menggali potensi tenis lapangan putra dan putri secara dini agar dapat dibina untuk menjadi atlit–atlit di masa yang akan datang baik ditingkat Daerah maupun Nasional bahkan Internasional. Disampaikan pula kegiatan Tenis Lapangan Junior disamping dapat membentuk karakterr pribadi seseorang menjadi lebih sportif juga dapat pula dijadikan sarana untuk meningkatkan prestasi olah raga khususnya bidang tenis lapangan bagi generasi muda dan tumbuh Yayuk Basuki muda dari Madiun.

Pembukaan yang berlangsung meriah diikuti 135 peserta dari Jatim dan Jateng yang sejak pagi sudah memadati areal lapangan. Diantaranya berasal dari Semarang, Klaten, Solo, Blora, Wonogiri, Ngawi, Pobolinggo, Nganjuk, Jember, Gresik, Malang, Magetan, Tulung Agung, Sidoarjo, Kediri dan Madura. Dalam Tournament Tenis Lapangan Yunior “Piala Danrem” akan mempertandingkan dua nomor yaitu nomor tunggal dan ganda, putra dan putri pada kelompok umur 10, 12, 14, dan 16 tahun yang pelaksanaannya terbagi 4 lapangan diantaranya lapangan Pelti Madiun, PG rejo Agung, INKA, dan Ba Korwil Madiun. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: