Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 16 November 2010

INA JR CHAMPS 2010: Tujuh Pemain Indonesia ke Babak Kedua

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Jakarta - Tujuh pemain Indonesia maju ke babak kedua Indonesia International Junior Tennis Championship 2010 di kompleks lapangan tenis Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Selasa.
- Keberhasilan diawali petenis muda David Wilson menyisihkan rekannya Reza Wiratama 6-2, 6-3. Namun di babak kedua David harus berhadapan dengan pemain unggulan pertama Jens Hauser dari Swiss yang sebelumnya menundukkan Alfonso Bangun (Indonesia) 6-3, 7-6(6).

Namun usai pertandingan laga-laga lainnya terpaksa ditunda akibat turun hujan.

"Bagaimana pun seluruh pertandingan harus selesai tepat waktu. Turunnya hujan memang sangat kami khawatirkan akan mengganggu jalannya kejuaraan ini," ujar Direktur Turnamen Deddy Prasetyo.

Ketika pertandingan dapat dilanjutkan, petenis Indonesia Jason Joey Alexander yang menempati unggulan kelima memenangkan pertandingan atas Bangun Fernando 6-2, 6-4.

Sedangkan unggulan keempat Aditya Haris Ichsandi juga meraih kemenangan dengan menyisihkan Wibisono (Ina) 6-2, 6-0.

Di babak kedua Aditya ditantang petenis Jepang Koya Imamura yang menundukkan Joshua Ginting (Indonesia) 7-6(0), 6-1.

Pada pertandingan lainnya, Ibrahim menyisihkan Tony Chin (Malaysia) 6-2, 6-1. Di babak kedua Ibrahim menantang unggulan ke-14 Michael Weiss Pedersen (Denmark) yang menang mudah 6-1, 6-1 atas Nuradim Ramdani (Indonesia).

Babak pertama tunggal putra kejuaraan berlevel Grade-4 ini diikuti oleh 64 petenis putra dan putri dari berbagai negara yang sebelumnya tampil di turnamen internasional junior ITF Widjojo Soejono Semen Gresik 2010 di Surabaya.

Kejuaraan akan berlangsung hingga 20 November mendatang.

Selain Jens Hauser yang menempati unggulan pertama, petenis DKI Jakarta Ega Uneputty yang memiliki ranking 373 dunia menempati unggulan kedua.


Hasil-hasil lainnya;

- Kom Jae Wook (Korea) vs Anggy Pradika (Ina) 6-3, 6-4.

- Henrik Raag (Estonia) vs M Ramadhan (Ina) 6-1, 6-1.

- 11-Stanislav Kurshunov (Rusia) vs A Bezuri (Ina) 6-2, 6-3.

- Wan Abdul Aziz (Malaysia) vs Herwindyatama (Ina) 6-1, 6-0.

- Davin Hanggodo (Ina) vs Sean Widjaja (Singapura) 6-3, 6-1.

- 9-Wisnu Adi Nugroho (Ina) vs Trisnawan (Ina) 6-0, 6-1

Dani Primanata (Ina) vs Zaki Devisto (Ina) 7-5, 6-2. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: