Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 18 November 2010

Tenis Piala KONI Dicoret dari Kalender PP Pelti

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - Surabaya - Permintaan KONI Surabaya agar turnamen tenis Piala KONI menjadi ajang pembibitan harus dibayar mahal. Turnamen tahunan ini dipastikan tak lagi masuk kalender PP Pelti. Sebab, Pengkot Pelti sudah menarik diri dari Turnamen Diakui Pelti (TDP)
- Ketua Umum Pelti Surabaya, Tanya Nanette Rudianto membenarkan hal ini. Menurutnya, penurunan kelas ini karena mendapat masukan dari KONI Surabaya. Organisasi pimpinan Heroe Ponernomohadi ini menginginkan Piala KONI Surabaya sebagai ajang pembibitan, sehingga gelar juara menjadi milik petenis Surabaya.

"Kita mendapat masukan dari KONI Surabaya agar menjadikan kejuaraan ini sebagai ajang pembibitan," kata wanita yang akrab disapa Bu Rudi ini.

Meski dipastikan levelnya turun, pihak Pelti ternyata tak terlalu risau. Sebab dengan adanya permintaan KONI, turnamen ini dikembalikan ke 'khittahnya' sebagai ajang pembibitan pemain muda. Apalagi Pelti tengah ngebut untuk mencetak atlet berprestasi. Apalagi Surabaya mulai tertinggal dari daerah lain.

Rencananya Turnamen tenis Piala KONI Surabaya akan digelar 20 hingga 22 November di UPN Veteran. Turnamen ini akan melombakan lima kelompok umur, yakni U-10, U-12, U-14, U-16, dan U-19. Mengenai Dilombakannya U-19, Bu Rudi menyebut ini bagian dari persiapan Pelti Surabaya menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) III Kediri 2011 mendatang.

"Hasil juara dari masing-masing kelompok umur akan kita masukkan ke Puslatcab," pungkas Ketua Harian Basuki Suranto. Pelti juga tidak membatasi atlet yang akan ikut, apakah itu pemula atau yang sudah mengenyam turnamen internasional. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: