Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 04 November 2010

Laurensia Meriana Terus Berlatih untuk Berprestasi

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - SUNGAILIAT – Laurensia Meriana, demikian nama atlit tenis lapangan yang memperkuat Tim Tenis Putri Babel dalam POPWIL I Sumatera 2010. Gadis yang duduk di kelas 2 SMA St Yosef, Pangkalpinang mengaku sudah menekuni tenis sejak umur 8 tahun karena diajak orang tuanya yang juga menyukai olahraga ini.
- “Saya kenal tenis karena diajak papa dan sampai sekarang tetap suka dengan olahraga ini. Saya melihat olahraga tenis cukup menantang dan meski masih sedikit anak anak muda di daerah ini yang menekuni cabang tenis ini,” kata putri pasangan Hendro dan Vivi ini.

Lauren demikan dirinya akrab disapa mengatakan, sehari hari dibimbing oleh Bapak Suhardi sebagai pelatihnya sehingga lebih bisa mengasah teknik permainan tenis agar lebih baik. Ia yang kelahiran Sungailiat ini juga mengaku, dalam tenis senang bermain rally dan berupaya tidak mati sendiri.

“Begitu pula saat saya menyumbangkan satu angka bagi Babel saat melawan Runy dari Sumbar kemarin, saya banyak bermain rally dan alot sehingga membuat lawan cukup kewalahan dan banyak mengambil angka dalam pertandingan itu, meski pada akhirnya tim kita kalah 21 atas Sumbar,” ungkap anak kedua dari 2 bersaudara ini.

Lauren berharap ke depan cabang tenis di Babel akan semakin maju. Meski di bagian putri agak kurang yang menekuni olahraga ini, namun bagi olahraga ini sangatlah menarik. Lauren mengatakan pernah meraih juara ketiga (perunggu) pada kejurnas tenis tingkat pelajar di Palembang pada 2008 lalu.

“Kalau kita bisa berprestasi tentu menekuni olahrga ini juga hasilnya juga akan lebih baik. Apalagi kalau pembinaan terhadap atlit tenis bisa lebih baik dan bisa bertanding ke luar daerah untuk kejurnas guna mengasah kemampuan kita,” kata Lauren yang sudah mengumpulkan 13 medali dari dari berai even tenis yang diikutinya. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: