Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 05 November 2010

Tenis Makassar Target Sapu Bersih

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - MAKASSAR - Kontingen tenis lapangan (Pelti) Makassar menargetkan sapu bersih medali pada Porda XIV di Pangkep. Mereka ingin mengulang tradisi emas pada beberapa edisi Porda sebelumnya
- Pelti membidik empat emas pada nomor beregu putra, ganda putra, tunggal putra, ganda campuran. "Dengan usaha dan kerja tim. Kami yakin bisa menggapai target itu," kata Yusnadi Sangkala, pelatih Pelti Makassar, Kamis (4/11) malam.

Optimisme tersebut berdasarkan hasil uji coba di Jakarta, beberapa waktu lalu. Mewakili Sulsel di PON Mini, anak-anak Makassar berhasil masuk delapan besar.
Manajer tenis lapangan Makassar, Yusuf Gunco mengaku siap memberi dukungan untuk pasukannya.
"Setiap kali menang, bonus Rp500 ribu per pemain," lugasnya.

Dibuka Gubernur

Dijadwalkan, Sabtu (6/11) besok, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo akan membuka Porda XIV dan Porcada II Pangkep. Acara seremonial pembukaan yang dipusatkan di Stadion Andi Mappe akan diisi atraksi 500 penari dan 20 penerjun payung dari TNI AD.
Ketua Panitia Porda, Abd Rahman Assegaf, di Pangkajene, Kamis (4/11), optimis persiapannya hampir rampung 100 persen. "Hanya tersisa beberapa peralatan teknis yang tengah dalam pembenahan." terangnya.

Pantauan Upeks, ribuan atlet dan official kontingen telah berdatangan. Para perwakilan delegate cabang olahraga dan kontingen dari berbagai daerah telah melaporkan diri. Mereka menempati akomodasi yang disiapkan panitia, lima kecamatan dengan sekitar 1.000 unit rumah dipersiapkan untuk para kontingen dari berbagai daerah.

Kecamatan tersebut yakni Pangkajene, Bungoro, Minasa Tene, Labakkang dan Balocci.

(CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: