Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Minggu, 15 Januari 2012

Tanah Laut Siap Jadi Pusat Pelatda Tenis Kalsel

Sumber Asli -- CINTA TENIS INDONESIA - BANJARMASIN- Kabar menggembirakan bagi Pelti Kalsel. Tanahlaut menyatakan diri siap menjadi tuan rumah pusat pelatihan atlet tenis banua dalam rangka menyongsong PON mendatang.
- Kesiapan itu diutarakan langsung Bupati Tala H Adriansyah pada penutupan Kejuaraan Tenis Tuntung Pandang Cup 2012 di Lapangan Tenis Pemuda, Pelaihari, Minggu (15/1).

"Tak cuma tenis, kami juga siap menjadi pusat pelatihan untuk cabang olahraga lainnya," ucap H Adriansyah.

Penegasan H Adriansyah itu langsung disambut gembira pengurus KONI dan Pelti Kalsel yang menghadiri penutupan Kejuaraan Tenis Tuntung Pandang Cup 2012. (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: