Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 16 April 2013

Daniel, Bintang Kota Gerbang Salam yang Makin Sering Sabet Juara

 Daniel Makin Sering Sabet Juara
Sumber Asli -- TENIS COI -Atlet muda berbakat asal Kota Gerbang Salam, Daniel Valentine Sumarno terus menebar pesona. Permainan cantiknya dalam mengayunkan raket membuatnya  makin sering menyabet juara dalamturnamen tenis lapangan kelompok umur. Beragam prestasi di tingkat regional dan nasional sudah diraihnya saat usianya yang masih menginjak 14 tahun. Terakhir, akhir pekan kemarin putra dari pasangan Sumarno dan Ice Supriyati itu kembali mengharumkan Kota Gerbang Salam.


Daniel menyabet juara I dalam kejuaraan tenis lapangan tunggal tingkat SMP se-Jawa Timur yang diadakan oleh PTPN X di Kediri. Dalam kejuaraan tingkat Jatim itu sebanyak 33 peserta berhasil disisihkannya. Siswa kelas VII SMPN 2 Pamekasan itu sukses naik podium pertama untuk kategori SMP. Chandra, pelatih sekaligus sekretaris I Pengkab Pelti Pamekasan mengaku perjuangan Daniel memenangai turnamen tersebut sangat berat. Pasalnya lawan yang dihadapi sangat tangguh.

”Bahkan Daniel juga sukses di ganda putra. Dia sukses mengandaskan pasangan terbaik yang dimiliki klub ternama di Jawa timur,” ujarnya. Selain itu Daniel juga sukses dalam kejuaraan Sampang Terbuka Tenis Lapangan Kelompok Umur tingkat  Nasional Maret lalu. Pada even yang digelar pemkab bekerja sama dengan Pelti Sampang itu, Daniel berhasil menyabet juara I tunggal putra. ”Terdekat, Daniel kita siapkan berlaga di Porprov IV Madiun Juni mendatang,” ungkap Candra.

Sementara itu, Ketua Pengkab Pelti Pamekasan, Totok Hartono mengatakan jika prestasi yang diraih Daniel selama ini merupakan buah dari jerih payah yang dilakukan oleh berbagai pihak. Selain kerja keras Daniel, Totok mengaku dukungan orang tua, pelatih hingga pihak Pelti sendiri sangat besar pengaruhnya. ”Sejak awal kami memang berkomitmen akan terus mendukung lahirnya atletatlet yang andal. Pembinaan dan pengasahan fisik, mental, serta skill menjadi fokus utama dari Pelti Pamekasan. Semoga ke depan muncul Daniel-Daniel baru dari Pamekasan,” pungkasnya.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: