Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Sabtu, 20 April 2013

Porkot Depok 2013 > Hanya Diikuti 2 Kecamatan, Tenis Dihapus


 

Sumber Asli -- TENIS COI -Tenis Lapangan akhirnya dihapus dari list cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan di Pekan Olahraga Kota (Porkot) Depok, pasalnya, pendaftar cabor ini hanya dua kecamatan.


Hal tersebut diutarakan oleh Defrizal Siregar, Koordinator Cabor Porkot Depok 2013, saat ditemui depoklik, Jumat (19/4).
Dengan dihapusnya Tenis Lapangan dari Porkot tahun ini, jumlah cabor yang dipertandingkan hanya 16 cabor.
“Tenis lapangan dihapus dalam cabor yang dipertandingkan, karena hanya dua kecamatan yang ikut,” tuturnya.
Porkot yang akan digelar mulai Sabtu (20/4) besok dilangsungkan selama tujuh hari, berakhir pada 27 April 2013. Porkot tahun ini merupakan kali keempat yang diselenggarakan di Kota Depok.
Pembukaan Porkot Depok 2013 akan digelar di Stadion Kartika, Kostrad Cilodong. Dikabarkan, pembukaan ini akan dihadiri empat ribu masyarakat Depok. Devile para atlet dan official dari setiap kecamatan akan meramaikan pembukaan ini.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: