Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 22 April 2013

Tim Kodim 0208/Asahan Juara Tenis Antar Instansi Kota Tanjung Balai


 Tim Kodim 0208/Asahan Juara Tenis  Antar Instansi Kota Tanjung Balai

Sumber Asli -- TENIS COI -KODAM I/BUKIT BARISAN (22/4),- Kapten Inf Zulkiflan pimpin Tim Tenis Kodim 0208/Asahan berhasil tampil sebagai juara Tenis Antar Instansi sewilayah Pemko Tanjungbalai dalam rangka pelantikan Pengurus Persatuan Lawn Tennis Indonesia (Pelti) di lapangan tenis Pelti Kota Tanjungbalai, Rabu (17/4).

Kapten Inf Zulkiflan mengatakan pihaknya cukup antusias mengikuti pertandingan tersebut, apalagi dirinya bersama para Perwira Kodim 0208/Asahan lainnya sudah memiliki persiapan yang cukup matang untuk mengikuti pertandingan itu. Karena selama ini kita terus berlatih khususnya olahraga tenis. Pertandingan itu juga sebagai upaya untuk menjalin silaturahmi antar instansi sekaligus sebagai ajang untuk rekreasi sambil bermain. Pada pertandingan dengan sistem setengah kompetisi terdiri dari 2 (dua) pool itu, pihaknya cukup mendapat tantangan dari Tim Pengadilan Negeri Kota Tanjungbalai khususnya di babak final, dengan susah payah dan seluruh kekuatan yang ada akhirnya Tim Kodim 0208/Asahan dapat menyisihkan Tim PN Tanjungbalai. Kami mengakui Tim PN Tanjungbalai cukup tangguh.
Pertandingan berlangsung di lapangan Pelti Kota Tanjungbalai itu dengan masing-masing instansi terdiri dari 6 (enam) orang itu termasuk Tim Kodim 0208/Asahan yang terdiri dari Kapten Inf Zulkiflan, Kapten Inf Mahsun Abadi, Kapten Inf E Hutasoit, Kapten Ing JH Munthe, Kapten Inf Suharto dan Kapten Cba Tohir.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: