Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 10 Mei 2013

103 Petenis Junior Ikut Kejurda Babel


 tenis.jpg

Sumber Asli -- TENIS COI - Kejuaraan Daerah Tenis Junior tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung 2013 diikuti 103 peserta.Peserta berasal dari kabupaten/kota se-Bangka Belitung, antara lain Pangkalpinang 35 orang, Bangka 25 orang, Bangka Tengah 13 orang, Bangka Selatan 9 orang, Belitung 18 orang dan Beltim 3 orang.

Kejurda yang dipusatkan di Lapangan Tenis Bukit Baru Pangkalpinang ini dibuka Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi KONI Babel Tri Haryono, Jumat (10/5/2013).

Hadir dalam pembukaan diantaranya, Kapolres Pangkalpinang AKBP Bariza Sulfi, Kepala Dispora Pangkalpinang Alizar Amir,  Ketua Pelti Babel Dwi Agus, Ketua KONI Pangkalpinang H Nurdin Yusuf,  serta Ketua Pengurus Cabang KONI Kabupaten/Kota se-Babel.

Ketua Panitia Kejurda Tenis Junior Babel 2013, Buchairilia didampingi Sekretaris Andi Asmara menjelaskan kejuaraan ini akan berlangsung hingga Minggu (12/5/2013).

"Ini merupakan program kerja Pengprov Pelti Babel 2013. Harapannya, terpilih atlet potensial untuk mengikuti kejuaraan nasional. Kejurda ini sekaligus untuk nenambah pengalaman para atlet sebagai bekal untuk peningkatan prestasi di masa depan," ujar Buchairilia.

Buchairilia mengatakan prestasi yang maksimal mampu mengangkat derajat dan kehormatan Babel di tingkat provinsi, wilayah maupun nasional.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: