Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 10 Mei 2013

Pelti Mencari Petenis Handal Babel

Sumber Asli -- TENIS COI - Ketua Pengurus Provinsi Pelti Babel Dwi Agus mengharapkan Kejurda Tenis Junior Babel 2013 bisa melahirkan atlet berprestasi yang mampu berbicara di tingkat nasional maupun internasional.

"Untuk itu ikuti pertandingan ini dengan sportif, dan kerahkan semua kemampuan dan tunjukan prestasi," kata Dwi Agus kepada Bangkapos.com di Lapangan Tenis Bukit Baru Pangkalpinang, Jumat (10/5/2013).

Kejurda Tenis Junior ini merupakan yang kedua digelar di Babel, setelah Kejurda pertama Mei 2012 lalu.

"Itu merupakan program Pengurus Provinsi Pelti Babel agar muncul atlet yang dapat membawa nama Babel berbicara di tingkat Nasional," ujar Dwi Agus.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: