Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 10 Mei 2013

Eksebisi Lavenia Awali Kejurda Tenis Junior Babel


 http://v-images2.antarafoto.com/g-pn/1215692704/pon-xvii-kaltim-04.jpg

Sumber Asli -- TENIS COI - Pertandingan eksebisi Lavenia  Tananta dan Jessi Rompies mengawali Kejuaraan Daerah II  Tenis Junior Babel 2013 di Lapangan Tenis Bukit Baru, Pangkalpinang, Jumat (10/5/2013).

Permainan kedua pemain nasional ini cukup menarik perhatian khususnya para petenis junior di Babel. Lavenia maupun Jessi Rompies bermain cukup berimbang. Namun pada akhir pertandingan, Lavenia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 6-3.

Sementara pada pertandingan eksebisi lainnya, Jessi Rompies dan Lavenia Lananta vs Rizky dan Dina Azwar, menunjukkan permainan yang bagus. Tertinggal 6-1, Rizki dan Dina berhasil mengejar angka dari pasangan Jessi dan Lavenia hingga skor berubah menjadi 7-6. Tapi sayangnya, upaya Rizki dan Dina kembali mentah. Pasangan Jessi dan Lavenia mengakhiri pertandingan dengan skor 8-6.

"Kalau dilihat, permainan untuk junior bagus dan lumayan," ujar Lavenia, ditemui Bangkapos.com usai pertandingan eksebisi.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: