Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 10 Juni 2013

Petenis Surabaya dan keluarga akan dapat jaminan kesehatan

Sumber Asli -- TENIS COI - Usai terpilih menjadi Ketua umum PELTI Surabaya, Ishaq Jayabrata, berjanji mengembalikan Surabaya sabagai barometer tenis di Indonesia. caranya, dengan menggelar turnamen profrsional.


Langkah lain yang akan ditempuh adalah pembinaan atlet potensial, dengan pemberdayaan klub. “Klub itu gudangnya atlet potensial. Makanya dalam kepengurusan kami nanti, akan mengutakan Klub,” begitu tekat Ishaq Jayabrata.

Pria yang akrab dipanggil A’a ini menambahkan akan menjalankan manajemen secara terbuka. Sehingga para anggota, yang terdiri dari klub yang ada di Surabaya maupun publik, bisa mengetahui pengelolaan kepengurusan.
“Kita sudah buat website. Jadi silakan dilihat disana. Selain itu akan ada akuntan publik yang bakal mengaudit secara berkala,” tegasnya.
Ditambahkan, PELTI Kota Surabaya, juga ingin menarik pihak-pihak yang bisa memberikan kompensasi buat dunia tenis. Ini dilakukan untuk membantu perkembangan tenis utamanya dari sisi finansial. “Kita bisa menarik beberapa pengusaha. Selain itu kita juga akan ajak pejabat yang punya kapasitas, sehingga bisa mendongkrak prestasi,” imbuhnya.
Menurutnya, atlet yang berprestasi bakal mendapat perhatian tentang kesehatannya. Apalagi atlet yang masuk ke dalam puslatcab. “Ada ahli gizi yang akan memantau asupan nutrisi para atlet,” jelasnya.
Selain itu yang lebih penting adalah akan memberikan jaminan kesehatan bagi para anggota klub. Utamanya keluarga para atlet.
“Ini bukan janji. Jadi semua keluarga atlet bisa dapat jaminan kesehatan. Namun dengan keharusan klub tersebut aktif, bukan fiktif,” ujarnya.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: