Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 24 Juni 2013

Tenis UII Cup Semarakkan Milad Tujuh Dasawarsa UII


Image

Sumber Asli -- TENIS COI - Persatuan Lawn Tennis Indonesia (Pelti) Kota Tegal berhasil meraih gelar juara 1 dalam laga final turnamen Tenis Beregu Putra UII CUP ke IV 2013, yang diselenggarakan di lapangan tenis indoor Kompleks FIK UNY, Jl. Colombo, Minggu (23/6).

 Tim regu Pelti Kota Tegal unggul 2-0 atas tim regu tenis dari Kedaulatan Rakyat (KR), setelah melalui pertandingan yang sangat ketat. Sementara juara ketiga diraih tim regu Univesitas Islam Indonesia (UII) A dan Universitas Diponegoro (UNDIP), Semarang.
Bagi Pelti Tegal, juara kali ini merupakan yang pertama dari empat kali pelaksanaan even tenis UII Cup dalam rangkaian Dies Natalis UII. Dengan demikian, Pelti Tegal berhak membawa pulang trofi bergilir, trofi tetap Rektor UII dan uang pembinaan Rp 12.500.000. Tim KR A yang menjadi runner-up mendapat trofi dan uang Rp 7.500.000. Juara III bersama tim tenis UII A dan UNDIP Semarang mendapat trofi tetap dan uang masing-masing Rp  4.000.000.
Rektor UII, Prof. Dr. Edy Suandi Hamid, M.Ec, sebelum menutup turnamen UII Cup Ke IV menyampaikan bahwa kompetisi tenis ini merupakan rangkaian agenda guna memeriahkan Milad UII yang ke-70, selain itu juga sebagai ajang silaturahmi antar pecinta tenis untuk saling bertukar pengalaman.
“Kompetisi ini diselenggarakan guna memeriahkan Tujuh Dasawarsa UII dan sebagai momentum untuk saling bersilaturahmi,” ungkapnya.
Oleh karena itu, lanjut Prof. Edy, dalam ajang ini sesungguhnya bukan hanya untuk mencari kalah dan menang, tetapi lebih kepada semangat menjalin kebersamaan. Selain itu, ia juga menilai selama kompetisi yang dilakukan yaitu dari tanggal 21-23 Juni 2013 ini juga telah berlangsung sangat sportif dan fair, sehingga apa yang diraih oleh masing-masing tim telah melalui proses yang baik dan benar.
“Saya yakin pertandingan ini telah berjalan sportif dan fair, hasilnya pun sangat baik dan benar,” ungkapnya.
Agenda yang di support oleh Bank BTN, KR, dan Walls itu juga dihadiri oleh Ketua umum Pengda Pelti DIY, Direktur Utama KR, dr Gun Nugroho Samawi dan Dekan Internasional Program UII, Drs. H. Asmai Ishak, M.Bus, Ph.D.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: