Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Minggu, 14 Juli 2013

Tenis Womens Circuit Solo: Menanti Kesempurnaan Dari Ayu Fani

Sumber Asli -- TENIS COI - Tugas untuk menyempurnakan sukses Indonesia tertumpu pada Ayu Fani Damayanti. Dia akan menghadapi pemain Jepang, Yumi Miyazki di lapangan tenis Gelora Manahan Solo, Minggu, 14 Juli 2013.
Dilihat dari daftar unggulan maka Ayu lebih difavoritkan untuk merebut gelar karena dia menempati unggulan dua. Sedangkan lawannya, Miyazaki menempati unggulan 8. Namun kadang-kadang daftar unggulan bisa berubah lain di lapangan sehingga Ayu perlu mewaspadai Miyazaki.

Apalagi pada seri I pekan lalu, Ayu pernah takluk di tangan Miyazaki. Dalam pertandingan perempatfinal, Ayu harus mengakui keunggulan Yumi Miyazaki 16,64,16.

Untuk melakukan balas dendam, Ayu perlu bermain dengan mengandalkan banyak variasi dari pada kerasnya pukulan. Ayu harus berani membuka lapangan dengan mengajak lawan reli kanan dan kiri. Setelah itu meramu dengan drop shot yang merupakan senjata tersembunyi Ayu.

Ayu juga harus mampu mengeluarkan semangat tambahan untuk menutaskan perjuangannya dengan merebut gelar. Tinggal selangkah lagi maka Ayu butuh berusaha lebih maksimal dengan memacu dirinya lebih ngotot.

Tekad dan semangat itu diharapkan mampu menghapus kelelahan yang dialaminya setelah bermain selama dua pekan. Baik untuk nomor tunggal maupun ganda. Dukungan penonton juga akan membantu Ayu untuk tampil maksimal.

Bila mampu merebut gelat tunggal maka ini merupakan gelatr kedua Ayu dalam turnamen berhadiah total 10.000 dolar AS ini. Sabtu, 13 Juli 2013, Ayu yang berduet dengan Lavinia tananta merebut gelar ganda putri setelah mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies.

Sedangkan pada seri I yang berakhir pekan lalu, Indonesia menyapu gelar tunggal dan ganda. Gelar tunggal diraih Lavinia Tananta. Gelar ganda direbut Beatrice Gumulya/Jessy Rompies.

Semoga Ayu bisa menyempurnakan sukses itu dengan tambahan gelar tunggal putri seri II. Dengan demikian akan sempurna sapu bersih Indonesia. Mari kita nantikan. ***
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***

Tidak ada komentar: