Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Rabu, 28 Agustus 2013

Ada yang Berbeda Pada Halalbihalal Pelti Semarang

Sumber Asli -- TENIS COI - Jajaran pengurus Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) Kota Sema­rang menggelar acara halalbihalal di RM Istana, Minggu (25/8) malam. Hadir dalam acara tersebut beberapa atlet yang dipersiapkan tampil di ajang Porprov 2013 di Banyumas, 8-13 Oktober mendatang. Meski sederhana, halal bihalal ber­langsung penuh dengan keakraban.

Ketua Pelti Kota Semarang Gunawan Saptogiri mengatakan, acara halalbihalal ini merupakan agenda tahunan pihaknya setiap usai Lebaran. Tahun ini terasa beda, sebab bertepatan akan bergulirnya ajang multicabang empat tahunan di Banyumas. Halalbihalal ini juga dimanfaatkan untuk membicarakan persiapan cabang tenis lapangan.
’’Saya harap dengan halal bihala ini pengurus, pelatih, dan petenis semakin akrab dan kompak untuk meraih prestasi terbaik di Porprov nanti,’’ tandas Gunawan.
Ia meminta agar seluruh atlet menjalani latihan intensif yang akan dimulai awal Sep­tember mendatang. Pihak­nya bersama tim pelatih telah mempersiapkan berbagai program pada pemusatan latihan.
’’Pemusatan latihan ini sa­ngat penting agar pelatih tahu se­­cara pasti progres perkemba­ngan petenis. Memang selama ini, pemain menjalani latihan secara pribadi. Latihan in­ten­sif ini juga untuk me­num­buh­kan rasa kebersamaan,’’ ujar dia.
Di sisi lain, pelatih bisa memberikan program sesuai dengan kebutuhan pemain. Ini tidak bisa didapatkan jika berlatih sendiri-sendiri.
Untuk menunjang kesiapan tenis lapangan Semarang, KONI Semarang memberikan bantuan peralatan berupa sepatu, net, dan bola tenis. Gunawan berharap, bantuan fasilitas ini dimanfaatkan dengan baik oleh pemain dan pelatih.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: