Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Jumat, 30 Agustus 2013

Di Serang, Sebanyak 40 Petenis Akhirnya Lolos

Sumber Asli -- TENIS COI - Pada perekrutan petenis lapangan Kabupaten Serang, yang berlangsung pada 27-29 Agustus di lapangan tenis Taman Griya Asri, Kota Serang, Pengcab Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Kab. Serang akhirnya meloloskan 40 petenis.

Hal ini berbeda dengan keputusan sebelumnya. Awalnya Pengcab Pelti Kab. Serang akan menjaring 15 peserta terbaik dari 40 petenis tersebut. Akan tetapi, pada hari terakhir pelaksanaan perekrutan petenis Kab. Serang ini, Pengcab Pelti Kab. Serang mengubah keputusannya.
Menurut Sekretaris Umum Pengcab Pelti Kab. Serang, Supriyadi pihaknya tidak jadi menyusutkan jumlah peserta, karena dirinya menilai makin banyak petenis yang dimiliki Kab. Serang akan lebih baik untuk prestasi daerah. Maka, Pelti merekrut seluruh peserta tenis lapangan yang mengikuti perekrutan tersebut.
“Tujuan awal kami menggelar ajang ini tentunya untuk dapat memiliki petenis lapangan di Kab. Serang, jadi makin banyak petenis yang dapat kami jaring akan makin besar peluang untuk dapat meraih prestasi. Kami sengaja menampung seluruh petenis tersebut untuk peningkatan prestasi cabor tenis lapangan Serang,” ungkapnya.
Supriyadi menjelaskan, ke-40 petenis tersebut akan dibina dalam jangka menengah, yakni selama enam bulan. Akan tetapi, jika dalam waktu satu semester tersebut ada beberapa atlet yang tidak mengalami peningkatan yang signifikan, tentu saja mereka akan terdegradasi. Pasalnya, setiap enam bulan sekali, Pengcab Pelti Kab. Serang akan menggelar perekrutan kembali.
“Mereka tentunya harus menunjukkan peningkatan selama latihan ini, jika tidak dipastikan mereka akan kami gantikan dengan petenis baru yang memiliki prestasi lebih baik. Pasalnya, kami tidak ingin perekrutan ini sia-sia, harus ada prestasi sebagai bentuk kesuksesan program yang kami laksanakan ini,” katanya.
Perlu diketahui, pada ajang tersebut Pengcab Pelti Kab. Serang juga sekaligus melakukan perekrutan delapan pelatih tenis, di antaranya, Asep Rohyadi, Omay Mayapada, dan Sardi. Mereka diharapkan dapat membantu melakukan pembinaan tenis lapangan tingkat pelajar di Kab. Serang.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: