Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 26 Agustus 2013

Dua Petenis Kota Malang Dipanggil Seleksi Popnas

Sumber Asli -- TENIS COI - Dua petenis Kota Malang dipanggil Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PELTI) Jatim untuk mengikuti seleksi Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) yang akan diadakan di Jakarta 14-20 September mendatang. Kedua atlet yang dipanggil mewakili Jawa Timur tersebut yakni Almira Rachmah dan Risky Mulyo. Kedua petenis ini memang merupakan atlet andalan dan merupakan atlet muda terbaik yang dimiliki Kota Malang saat ini.

Menurut pelatih PELTI Kota Malang Medy Audinto, keduanya rutin berlatih di lapangan tenis Gajayana. Dengan latihan rutin, mereka secara tidak langsung telah siap mengikuti seleksi yang akan diadakan oleh Pengprov Jatim.
“Mereka memang sering menggelar latihan bersama di lapangan tenis Gajayana. Namun kedua atlet yang akan dikirim untuk seleksi Popnas ini belum tahu kalau mereka terpilih mewakili Kota Malang karena pemberitahuaannya baru saja kami terimah. Namun secepatnya akan kami umumkan ke kedua atlet andalan ini,” papar Ito sapaan akrabnya pada Malang Post.
Ito menambahkan, seleksi ini akan dilaksanakan 30-31 Agustus mendatang di Gresik. Keduanya diharapkan bisa lolos dan bergabung dengan tim Jatim yang didampingi pelatih dari Semen Gresik.
“Untuk ke Popnas nanti saya tidak ikut mengantar dan mendampingi atlet Jatim, mereka akan di damping oleh kedua pelatih Panji dan Daru dari Semen Gresik,” tambahnya.
Ito juga belum mengetahui apakah setelah proses seleksi nanti kedua atlet ini akan dilatih oleh pelatih kota masing-masing atau ikut latihan bersama di Surabaya.
“Tapi kalo toh nanti, dititipkan untuk dilatih di kota masing-masing, kami siap melatih kedua atlet ini,” ujarnya.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: