Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 26 Agustus 2013

Surabaya Siap Sambut Petenis Mancanegara di Piala Wijoyo Suyono 2013

Sumber Asli -- TENIS COI -Didik Utomo Pribadi yang kembali terpilih menjadi Direktur Turnamen Internasional Piala Wijoyo Suyono 2013 berharap Turnamen yang sudah menjadi agenda resmi Internasional Tenis Federation ITF bisa berjalan dengan baik seperti tahun sebelumnya.

Didik Utomo Pribadi dikonfirmasi RRI mengatakan, turnamen yang menurut rencana akan digelar mulai 13 hingga 20 Oktober 2013 di lapangan tennis Kodam V Brawijaya akan diikuti minimal 30 negara peserta seperti Piala Wijoyo Suyono tahun 2012.
“Untuk Turnamen Tenis Junior Piala Wijoyo Suyono kembali saya ditunjuk sebagai Direktur Turnamen oleh PELTI Jawa Timur. Piala Wijoyo Suyono, menurut rencana akan digelar pada 13 sampai 30 Oktober 2013 di Lapangan Tenis Kodam Brawijaya," jelas Didik.
“Kita berharap Turnamen Tenis Piala Wijoyo Suyono bisa berjalan dengan baik seperti penyelenggaraan tahun 2012 sebelumnya karena even ini sudah menjadi agenda resmi dari ITF," imbuh Direktur Turnamen
Bahkan, menurut Didik Utomo Pribadi, panitia sudah jauh hari mempersiapkan diri untuk menyambut perhelatan olahraga internasional ini di Surabaya.
“Kita sudah menyebarkan undangan ke beberapa negara peserta yang memang sudah langganan ikut di Piala Wijoyo Suyono, yakni 30 negara”, aku Didik
Turnamen tennis junior Piala Wijoyo Suyono 2013, diakui Didik Utomo Pribadi, menjadi referensi agenda olahraga petenis junior internasional dikarenakan di turnamen ini memperebutkan poin resmi ITF.
“Sudah tentu, petenis junior dari mancanegara akan berebut poin penting dari ITF di Turnamen Piala Wijoyo Suyono 2013," jelasnya.
Sebagai tuan rumah Piala Wijoyo Suyono, Surabaya bakal menurunkan banyak atllet tennis junior untuk menambah jam terbang melawan petenis mancanegara.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: