Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 12 Agustus 2013

Pelti Serang Adakan Penjaringan Atlet, 22-24 Agustus

Sumber Asli -- TENIS COI - Minimnya atlet tenis lapangan yang ada di Kabupaten Serang, membuat Pengurus Cabang Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pengcab Pelti) Kabupaten Serang, mulai berbenah. Salah satunya, dengan mengadakan recruitment yang akan dilangsungkan pada 22-24 Agustus mendatang.



Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Umum Pengcab Pelti Kabupaten Serang, Supriyadi. Kata dia, mereka saat ini tidak bisa melakukan pembinaan dengan maksimal karena ketidakadaan atlet. Oleh karena itu, pengurus telah sepakat untuk segera melakukan penjaringan.
“Mudah-mudahan, dalam proses recruitment nanti, kami bisa mendapatkan atlet berbakat yang bisa kami bina dengan maksimal,” papar Supriyadi, kemarin.

Aksi atlet tenis lapangan Kabupaten Serang saat berlatih beberapa waktu lalu. Kini, dalam waktu dekat, Pelti Kabupaten Serang akan segera melakukan recruitment atlet.Supriyadi menjelaskan, pada recruitment nanti, mereka akan mencari calon atlet tersebut dari kalangan pelajar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA).
“Sekira 40 atlet akan kami jaring, lalu kami pilih menjadi 15 atlet yang nantinya berhak unuk mendapatkan pembinaan lanjutan dari kami,” ucapnya.
Ia menambahkan, keberadaan petenis di Kabupaten Serang tersebut harus segera terwujud, jika mereka ingin ikut serta dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IV Banten, yang rencananya akan diselenggarakan pada 2014 mendatang.
Sementara itu, Ketua Bidang Pembinaan Prestasi (Binpres) KONI Kabupaten Serang, Yusuf Yudianto berharap, dengan adanya recruitment tersebut, Kabupaten Serang jadi memiliki banyak atlet tenis lapangan yang potensial.

“Puncaknya, ya demi lahirnya prestasi maksimal di kancah Porprov IV nanti,” kata Yusuf.
Lebih jauh lagi, Yusuf berharap dengan proses recruitment tersebut, pihaknya dapat sekaligus menyosialisasikan cabor tenis lapangan di kalangan pelajar Kabu Serang. Dengan begitu, pihaknya tidak akan kerepotan untuk mendapatkan petenis dimasa yang akan dating, karena regenerasi terus berjalan dengan baik, tidak seperti saat ini.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: