Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Selasa, 27 Agustus 2013

Semarak Penutupan Kejuaraan Tenis Piala Bupati Pamekasan


 

Sumber Asli -- TENIS COI - Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan HUT RI yang ke 68 guna memperebutkan piala Bupati Pamekasan pada tanggal 24 agustus 2013  jam 17.00 wib bertempat di  lapangan tenis arek lancor  kecamatan kota kabupaten pamekasan telah di selenggarakan program kegiatan penutupan iven kejuaraan tenis lapangan yang juga di hadiri oleh ketua panitia dan para pengurus koni cabang pamekasan,ketua dan pengurus cabang PELTI pamekasan, pimpinan Clup tenis serta para hadirin undangan yang  datang dalam acara tersebut.

Pelaksanaan lomba ini dimulai sejak hari senin tanggal 19 agustus sampai selesai hari  sabtu tanggal 24 agustus 2013 terlaksana sangat meriah itu terlihat dari banyaknya penonton yang hadir melihat dari luar lapangan untuk menyaksikan pertandingan dan para penggemar olah raga tenis dari berbagai kalangan elemen masyarakat pamekasan turut menyemporteri masing peserta yang di jagokan mereka saat final penentuan juara.
Adapun peraih juara iven diantaranya 1) Juara beregu : Juara I  Club Bayangkara,Juara II Club Caraka,Juara III Club PEMDA 1 LPTP 1. Sedangkan juara ganda  Veteran :  Juara I Syarif/Busiri,Juara II Yazid/Sukirman,Juara III Umar/Usman dan Slamet/Jailani  juga Juara Ganda Prestasi : Juara I  Deddy / Hendra ,Juara II Kodir / Kifli, Juara III Indra / Candra dan Amir / Dayat serta  Juara tunggal yunior : Juara I Daniel  Valintino,Juara II Dafie Triono, Juara III  Ilham /Dwi Akbar para juara mendapatkan  uang tabanas, tropi dan piagam penghargaan dari Bupati Pamekasan + sponsor.
Sambutan  Bupati pamekasan Drs.H.Achmad Syafii,M.Si  saat itu yang di wakilkan kepada kodim 0826 pamekasan  mengucapkan bayak terima kasih  kepada para  hadirin dan seluruh panitia yang mendukung sehingga kejuaran ini dapat berjalan dengan baik dan lancar juga bisa menjaring atlit atlit yang potensial dan berprestasi  dapat meningkatkan prestasi olah raga tenis lapangan yang telah kita capai selama ini tak lupa ucapan selamat bagi para juara yang telah meraih presatasi tuk lebih mencintai di cabang olah raga tenis lapangan ini.
Dan taklupa sebagai ketua PELTI bapak Ir H Totok Hartono yang juga sebagai kepala  Dinas  pekerjaan Umum  kabupaten pamekasan memberikan support yang sangat baik  guna terselengaranya kejuaraan tenis  lapangan ini mencapai target yang bisa mencitakan peluang  kader kader baru pencinta  olah raga tenis lapangan dan  berharab bagi atlit yang masih sekolah perlu juga di dukung dari fihak orang tua guru dan fihak sekolah ikut member motifasi agar mereka terus dapat meningkatkan mutu serta kualitas dari prestasi yang saat ini mereka raih.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: