Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 19 Agustus 2013

Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT Buka Kejuaraan Tenis Piala Gubernur Jateng XII

Sumber Asli -- TENIS COI - Sebanyak 21 tim dari berbagai instansi dan daerah mengikuti Kejuaraan Tenis Piala Gubernur Jawa Tengah ke-12 Tahun 2013 di Kota Magelang, 19-22 Agustus 2013. Pembukaan dilaksanakan di Lapangan Tenis Pelti Kota Magelang, dan secara resmi dibuka Walikota Magelang Ir H Sigit Widyonindito MT, Senin (19/08/2013).


Ketua Panitia Ari Mustiantoro mengatakan kejuaraan ini diikuti 21 tim dengan tiga kategori, yakni kategori usia maksimal 40 tahun, maksimal 50 tahun serta kategori dobel campuran. "Ini merupakan kejuaraan tenis antar instansi se jateng. Ada 21 tim yang akan bertanding, diantaranya Pemprov Jateng, Polda Jateng, Kodam IV/Diponegoro, Universitas Negeri Semarang, Perhutani Jateng, serta beberapa Kota/Kab di Jateng, termasuk Kota Magelang," katanya.

Ari menjelaskan, selain memperebutkan piala bergilir Gubernur Jawa Tengah, pihak panitia juga memberikan piala tetap dan hadiah uang tunai dengan total Rp 37.500.000,- untuk juara I, II, III dan IV. Ada 5 lapangan tenis yang disiapkan untuk kejuaraan ini, yakni lapangan Pelti, RSJ Prof dr Soerojo, Lapangan Tenis Polres Magelang, Sanggrahan serta Lapangan Tenis Armada Estate.
- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: