Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Sabtu, 25 Juli 2015

Surat Pembaca: Mencari Pusat Pelatihan Tennis di Semarang

Sumber Asli -- TENIS COI -Dear Pak Ariwangsa,

Saya membaca bloger bapak di tenis-coi.blogspot.com dan mohon bantuan bapak untuk informasi terkait tempat pelatihan/kursus tennis bagi pemula karena saya memiliki seorang keponakan lelaki di usia 13 tahun yang sangat gemar aktivitas olahraga. Untuk menyalurkan kegemarannya di olahraga saya tertarik mengikuti dia ke pelatihan/kursus tennis buat pemula. Keponakan saya tinggal di kota Semarang dan saya tidak tau dimana pusat2 kursus dan latihan yang ada di kota Semarang.
Mohon kiranya bapak dapat merekomendasikan beberapa pusat kursus tenis di kota semarang.

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas bantuan dan jawabannya.


Salam,

Johan


- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: