Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Sabtu, 25 Juli 2015

Surat Pembaca: Dimana Belajar Tennis untuk Anak Di Cibubur?

Sumber Asli -- TENIS COI -Selamat pagi,
Saya tinggal di daerah cibubur. Saya memiliki anak perempuan umur 8.5 tahun. Saya ingin memperkenalkan olah raga tennis kepadanya. Saya ingin menanyakan tempat yang baik di daerah cibubur untuk anak saya bisa lebih mengenal olah raga tennis.
Atas informasi nya saya ucapkan Terima kasih..

Regards,
James Tambunan



- (CTI-1) ***"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 088210452863 atau e-mail: akumemangcoi@yahoo.com. Kami nantikan." ***
-->

Tidak ada komentar: