Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Kamis, 03 Juli 2008

BMPD CUP II: Sepuluh Tim Daerah Ambil Bagian

* Dibuka Gubernur BI
JAKARTA - INA TENNIS - Turnamen Tenis Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) CUP II 2008 akan digelar di Yogyakarta, 12 - 13 Juli nanti. Turnamen ini merupakan ajang pertandingan tenis beregu antar BMPD tingkat Nasional.

Ketua Panitia Pelaksana Turnamen, Maya Pranata SE menyatakan, turnamen ini merupakan agenda tahunan. Pada tahun ini di laksanakan di Yogyakarta tanggal 12-13 Juli, tepatnya di lapangan tenis FIK UNY dan lapangan tenis Mercu Buana.

Turnamen ini diikuti oleh 10 BMPD yaitu BMPD Jatim, Jabar, DKI, Sumatera Utara, Riau, Bengkulu, Bali, NTB, Lampung dan DIY. Dimana sebagai tuan rumah adalah BMPD Jatim.

Turnamen ini dibagi menjadi 2 pool, yaitu pool A terdiri dari BMPD Jatim, NTB, Bali, DIY dan BMPD Jabar, sementara pool B terdiri dari BMPD DKI, Bengkulu, Sumatera Utara, Riau, dan BMPD Lampung. Untuk BMPD Jateng dan Kalsel akan diundi.
Pertandingan ini menggunakan sistem setengah kompetisi untuk babak penyisihan dan sistem gugur untuk babak semi final dan final.

Pertandingan beregu ini akan mempertandingkan 2 partai eksukutif dan 3 partai prestasi.Khusus partai eksekutif hanya boleh diikuti oleh pemimpin cabang/Kanwil/Direksi , anggota BMPD dan pejabat BI golongan G-1 ke atas. Selanjutnya untuk partai prestasi boleh diikuti oleh karyawan tetap bank yang tidak termasuk dalam 60 besar PNP.

Welcome party turnamen ini di adakan di kantor BI DIY pada hari jum’at tanggal 11 juli 2008 pukul 19.00 WIB dan dibuka oleh Gubernur BI Bapak Boediono. (Lestari)

Tidak ada komentar: