Menu

coiga

AYO GABUNG

KARYA ANDA KAMI NANTIKAN

TENIS COI menantikan karya Anda untuk mengisi konten di situs ini.
Baik itu tulisan maupun foto tentang pemain, klub, pengurus Pengkot/Pengkab, Pengprov dan PP Pelti, turnamen dan kegiatan tenis lainnya. Kirim karya tulis atau karya foto Anda ke e-mail: akumemangcoi@yahoo.com.

Senin, 19 Juli 2010

Hadapi PON, Pelti Sulsel Persiapkan 12 Petenis

CINTA TENIS INDONESIA - MAKASSAR - Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti) Sulsel kini membina 12 atlet tenis lapangan yang masuk dalam proyeksi persiapan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII di Riau 2010 melalui program pemusatan latihan.
- Ke-12 atlet ini dibagi dalam dua kategori yaitu usia 19 tahun dan usia 14 tahun.

Untuk KU 19 tahun putra ada Ali Akbar, Arhan Hadidarma, dan Faizal Pratama. Sementara KU 19 tahun putri adalah Sri Rahayu, Nur Oktrafianti, dan Cindy Radjab.

KU 14 tahun putra adalah Aswar Haslip, Rezki Jabir, dan Insan Syafaat Bahman. Sementara KU 14 putri yaitu Arfani, Endarwahyuni, dan Indah Permatsari.

Khusus untuk usia 14 tahun, akan masuk program pembinaan jangka panjang Sulsel yang akan ditangani langsung Pengkot Pelti Kota Makassar.

Selama pembinaan dan pelatihan, atlet ini akan dilatih oleh Jusnadi Sangkal dan Lilianasari Batubara untuk KU 19 tahun dan Hasbunallah di kategori KU 14 tahun.

Program ini akan diresmikan pada Minggu (25/7) mendatang, setelah pembukaan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Yunior Piala Peltha-Telkom XVII 2010 di Lapangan Karebosi Makassar.(*)

Amin Syam Hadiri Pembukaan Kejurnas Tenis Yunior
Makassar, Tribun -- Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Tenis Lapangan Indonesia (Pelti), Martina Widjaja akan menghadiri pembukaan Kejuaraan Nasional Tenis Yunior Piala Peltha-Telkom XVII 2010 di Lapangan Karebosi, Minggu (25/7) nanti.

Selain Martina, Ketua Pengprov Pelti Sulsel Amin Syam juga dipastikan hadir dalam pembukaan tersebut karena akan dirangkaikan dengan pembukaan Kejurnas Piala Peltha ini akan dirangkaikan dengan pelantikan Pengurus Kota (Pengkot) Pelti Makassar periode 2010-2015 yang diketuai oleh Julis Yunus Tedja.

"Ini merupakan pertama kalinya pelantikan pengurus Pelti dilakukan di luar ruangan serta pertama kali dihadiri langsung oleh Ketua Umum PP Pelti, Martina Widjaja," kata Ketua terpilih Pelti Kota Makassar, Julius Yunus Tedja.

Sampai saat ini, sudah 100 lebih peserta yang menyatakan ikut dalam Kejurnas Tenis Yunior Piala Peltha-Telkom XVII 2010 tersebut. Jumlah tersebut akan terus bertambah, dan ditargetkan akan mencapai 200 orang.

Kejurnas tenis Yunior Piala Peltha-Telkom XVII 2010 ini akan berlangsung di Lapangan Tenis Karebosi, 26 Juli-1 Agustus mendatang. (sumber:ttc)***

"JANGAN LEWATKAN: CINTA TENIS INDONESIA siap mengimformasikan kegiatan tenis di klub, Pengkot/Pengkab, Pengprov, PP Pelti, turnamen, kepelatihan, perwasitan, profil pemain junior dan senior, pembina, pelatih dan wasit serta sponsor dan lain-lain. Hubungi kami: HP: 081513873418 atau e-mail: faktorutama@yahoo.com. Kami nantikan." ***